Cara Download Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi

0
4
cara download foto video instagram

Cara Download Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi – Harus diakui bahwa saat ini Instagram adalah salah satu media sosial paling populer. Jumlah pengguna aktifnya pun sangat banyak. Seberapa banya? Yang jelas lebih banyak dari jumlah mantan kamu.

Well, Instagram tidak hanya berisi postingan dari ABG labil yang sibuk cari follower. Namun juga berisi postingan-postingan positif. Salah satu akun dengan postingan-postingan positif yang saya ikuti adalah @newton.

Akun tersebut sering memposting foto dan video berisi pengetahuan dan sains. Sangat menarik untuk diikuti. Selain @newton, juga masih banyak akun lain yang membuat Instagram menjadi sosmed yang menyenangkan.

Oh, terpujilah para pemilik akun yang postingannya berkualitas.

Ada kalanya saya menemukan foto atau video yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Mendownloadnya adalah pilihan terbaik untuk menyimpan foto atau video tersebut.

Cara Download Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi

Jika kamu juga ingin mendownload foto atau video Instagram, berikut ini adalah caranya.

Pertama, buka browser kamu. Well, kamu bisa melakukannya di PC maupun smartphone. Cukup akses website DownloadGram dari browser kamu.

Setelah itu, buka Instagram dan salin alamat foto atau video yang ingin kamu simpan.

cara download foto video instagram

Jika sudah, kembali ke website DownloadGram. Lalu paste alamat foto atau video yang tadi kamu salin ke dalam kotak yang telah disediakan. Kemudian klik Download.

cara download foto video instagram

Maka foto atau video tersebut akan segera di download. Pastikan bahwa kuota kamu cukup.

cara download foto video instagram

Nah, sekarang kamu bisa menikmati foto atau video tersebut secara offline kapanpun dan dimanapun.

cara download foto video instagram

Cara download foto dan video Instagram ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menyimpan foto atau video menarik yang sangat sayang jika tidak kamu simpan.

Oh, kamu juga bisa menyimpan foto atau video dari akun Instagram mantan atau gebetan. Tapi hati-hati. Jika mantan tahu kalau kamu menyimpan foto dan videonya, mau taruh dimana itu muka…

Catatan: Cara download foto dan video Instagram ini hanya bisa dilakukan untuk postingan dari akun yang bersifat publik. Bukan akun yang bersifat privat.