Tips Menjadi Tanker yang Sulit Dikalahkan di Mobile Legends

Tips Menjadi Tanker yang Sulit Dikalahkan di Mobile Legends

Sama seperti game MOBA kebanyakan, di Mobile Legends kamu juga akan menemukan beberapa hero bertipe Tanker. Tanker adalah hero yang bertugas untuk menahan serangan musuh-musuhnya.

Kehadiran seorang Tanker dalam tim sangatlah dibutuhkan. Tanpa adanya Tanker, sebuah tim di Mobile Legends akan sangat mudah dikalahkan karena tidak ada yang menahan serangan tim lawan.

Jika kamu adalah pemain yang sering menggunakan hero Tanker di Mobile Legends, ada baiknya kamu mengetahui tips dibawah ini agar tidak mudah dikalahkan. Jadi, kontribusi kamu akan besar di dalam tim.

Jadilah Tanker Sejati

Tips pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menjadi seorang Tanker sejati. Apa maksudnya? Maksudnya adalah, jika kamu menggunakan hero Tanker, maka jadilah Tanker.

Pahami tugas-tugas seorang Tanker. Tugas utama seorang Tanker adalah sebisa mungkin menahan semua serangan tim lawan. Dengan begitu, sementara itu teman-teman kamu akan menyerang tim lawan dari belakang.

Jadilah inisiator, yaitu orang yang maju paling depan ketika sedang War. Jangan menunggu teman kamu yang lainnya yang bukan Tanker. Tidak perlu takut mati. Karena teman-teman satu tim ada dibelakang kamu.

Baca juga: Sulit Dikalahkan, Ini Dia 5 Hero Tanker Terbaik di Mobile Legends

Tips Menjadi Tanker yang Sulit Dikalahkan di Mobile Legends

Pahami Skill Hero Tanker yang Kamu Pakai

Setiap hero, tidak terkecuali Tanker, memiliki skill aktif dan pasif untuk mendukung perannya masing-masing dalam tim. Maka dari itu, pahamilah skill-skill kamu dengan baik.

Tidak jarang ada hero Tanker menjadi mudah dikalahkan hanya karena tidak memahami skill nya dengan baik. Jika kamu bisa mamahami fungsi setiap skill dengan baik, maka kamu bisa menggunakan hero Tanker tersebut dengan lebih maksimal.

Baca Situasi dan Map dengan Baik

Sebenarnya, tips yang satu ini wajib diketahui oleh seluruh pemain walaupun tidak menggunakan hero Tanker. Tapi bagi hero Tanker, tips yang satu ini lebih penting lagi.

Dengan memahami posisi musuh dan tim melalui map, maka kamu tahu harus kemana dan apa yang harus dilakukan. Dengan begitu, kamu bisa mengacaukan strategi lawan.

Itu dia sedikit tips singkat untuk kamu yang sering pakai hero Tanker di Mobile Legends. Semoga dengan mengikuti tips diatas kamu bisa jadi Tanker yang keren di Mobile Legends.