5 Aksesoris Smartphone Terbaik Yang Wajib Kamu Miliki!

Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin cepat, menjadikan smartphone sebagai bagian gaya hidup manusia. Bukan hanya digunakan untuk telpon dan sms saja, smartphone kini sudah canggih layaknya sebuah komputer mini. Menariknya lagi, kamu sudah bisa menemukan banyak tipe smartphone yang dijual di pasaran Indonesia dengan harga terjangkau dan spesifikasi dewa.

Untuk mendukung smartphone yang semakin canggih, kini banyak pula aksesoris yang dapat menambah tampilan smartphone lebih pintar, unik dan canggih tentunya. Apa saja kah aksesori smartphone tersebut? Yuk, 5 rekomendasi aksesoris smartphone terbaik di sini!

Baca juga: 5 Fitur Smartphone Android yang Akan Sangat Berguna Saat Traveling

1. Kamera Bellus 3D

Aksesoris Smartphone Terbaik Yang Wajib Kamu Miliki 2
sumber: idntime.com

Aksesoris smartphone yang satu ini ditujukan buat kamu yang gemar selfie. Dengan tampilannya yang unik, kamera bellus 3D ini bisa menjadi pilihan selfie terbaik kamu. Bentuk dari aksesoris ini sama layaknya aksesoris kamera lain, perbedaannya hanya terletak pada hasil gambar yang dihasilkan berwujud 3D.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, yang perlu kamu lakukan hanyalah meletakkan kamera bellus 3D ini pada bagian kamera depan atau belakang smartphone. Setelah itu berposelah dengan berbagai gaya. Lalu kamera ini akan bekerja mengambil gambar 3D yang sangat sempurna dan pas.

2. Xiaomi VR

Aksesoris Smartphone Terbaik Yang Wajib Kamu Miliki 3
sumber: hallogadget.com

Aksesoris smartphone virtual reality atau biasa disebut dengan VR ini merupakan perangkat yang paling dicari bagi para pengguna smartphone. Hal ini menjadi perhatian bagi para produsen smartphone terutama Xiaomi. Produsen smartphone yang berasal dari Tiongkok ini lalu menciptakan perangkat virtual reality dengan harga terjangkau tetapi teknologi dan fungsinya tidak kalah jauh dengan VR box merek lainnya.

Soal desain Xiaomi menciptakan virtual reality dengan bentuk yang lebih modern. Selain itu, teknologi yang ada pada virtual reality Xiaomi menggunakan fitur yang dapat mengurangi rasa pusing ketika digunakan, sehingga sangat nyaman untuk memakainya lebih lama.

3. OvRcharge

Aksesoris Smartphone Terbaik Yang Wajib Kamu Miliki 4
sumber: businessinsider.com

Mengisi daya smartphone akan lebih asyik jika kamu memakai OvRcharge. Karena mengisi daya menggunakan OvRcharge smartphone kamu seolah-olah akan terbang selama proses pengisian daya.

Kamu perlu menggunakan case khusus untuk bisa menggunakan aksesoris ini. Caranya sangat mudah, yaitu hanya meletakkan smartphone pada bagian atas port yang berbentuk kotak terbuat dari kayu, lalu secara otomatis smartphone kamu akan mengisi daya baterai sambil terbang.

4. Moto Mods

Aksesoris Smartphone Terbaik Yang Wajib Kamu Miliki 5
sumber: directd.com.my

Aksesoris Motor Mods ini dikhususkan bagi kamu yang memiliki smartphone Moto Z. Bentuk dari aksesoris Moto Mods ini beragam mulai dari bentuknya yang berupa speaker, kamera dan proyektor.

Buat kamu pengguna smartphone Moto Z sangat mudah untuk menggunakannya, tempelkan Moto Mods di bagian belakang sebagai cover belakang. Kamu tidak perlu menambahkan perekat apapun untuk menempelkannya karena Moto Mods ini sudah dilengkapi magnet yang sangat kuat.

5. Powerbank Anker

Aksesoris Smartphone Terbaik Yang Wajib Kamu Miliki 6
sumber: anker.com

Buat kamu yang bingung mencari powerbank dengan kualitas terbaik, Anker bisa menjadi salah satu pilihan pas. Anker menyediakan powerbank dengan kapasitas yang cukup besar mulai dari 5.000 mAh hingga 26.800 mAh. Teknologi powerIQ menjadi unggulan merk Anker ini yang bisa menjadikan pengisian daya pada smartphone lebih cepat dibanding powerbank lainnya. Harga yang mahal setara dengan kualitas yang ditawarkannya. Nah, powerbank anker ini cocok buat kamu yang khawatir dengan kerusakan serta harga mahal yang ditawarkan, karena mereka akan memberikan garansi resmi selama 18 bulan.

Itulah beberapa aksesoris smartphone yang banyak diminati para pengguna smartphone di dunia. Bagi kamu yang belum memiliki aksesoris smartphone ini wajib untuk memilikinya, asalkan sesuai dengan kebutuhan dan jangan sampai menghambur-hamburkan uang ya!

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar