Ini Dia 10 Ponsel Android OPPO, Harga Dua Jutaan

Rekomendasi Ponsel OPPO Harga 2 Jutaan by Androbuntu.com
sumber: liputan6.com

Salah satu merk ponsel yang saat ini sedang naik daun khususnya di Indonesia adalah OPPO Smartphone. Ponsel ini dikenal dengan hasil foto yang sangat bagus.

Banyak konsumen yang memilih menggunakan merk ponsel ini karena tertarik dengan kamera yang dimilikinya terutama kamera selfie dari OPPO ini.

Ponsel ini diperuntukkan untuk kalangan menengah kebawah jadi sangat laris dipasaran sebagai ponsel yang memiliki spesifikasi baik dengan harga yang cukup terjangkau.

Nah, buat kamu yang memiliki budget terbatas dibawah 3 juta, untuk mendapatkan ponsel ini bukan hal yang mustahil.

Karena ponsel OPPO dengan harga dua jutaan sudah sangat banyk seriesnya.

Kali ini saya akan memaparkan ponsel OPPO series apa saja yang memiliki harga dua jutaan namun dengan kualitas bersaing yang cukup memuaskan.

Baca juga:

Rekomendasi HP OPPO 2 Jutaan Terbaik

1. OPPO RealMe UI

Jika kamu mencari ponsel OPPO dengan harga dua jutaan, ini lah salah satu serie yang OPPO keluarkan yaitu OPPO RealMe UI.

Rilis pada bulan desember 2018, ponsel ini memiliki layar dengan lebar 6.22 inci.

Selain itu, dilengkapi dengan sistem operasi Android Oreo 8.1, dengan prosesor Octa-core.

Chipset helio p70 dan dipadukan dengan RAM 4 GB dan juga 3 GB.

Dikenal dengan hasil kamera selfie yang bagus.

Dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 25 MP memberikan kamu kepuasan yang luar biasa untuk berselfie.

Dan baterai yang digunakan memiliki kapasitas sebesar 3500 mAh, harga yang dibandrol sekitar 2,3 juta.

2. OPPO RealMe 2

Ponsel OPPO yang masuk dalam daftar selanjutnya adalah OPPO RealMe 2. Ponsel ini dibanderol dengan harga 2,2 juta yang telah dirilis pada bulan september 2018.

Memiliki layar 6.2 inci, dengan resolusi 720 x 1520 pixel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memeori internal sebesar 64 GB RAM 4 GB. Dengan sistem operasi Android Oreo 8.1 dan juga prosesor Octa-core 1.8 GHz.

Selain itu, yang menjadi salah satu unggulan dari ponsel ini adalah kapasitas baterai yang besar yaitu 4230 mAh. Dan di desain dengan sanagt menarik dengan motif berlioan pada bagian belakang dan juga poni kecil dibagian depan.

3. OPPO F9

OPPO F9 Memiliki layar yang lebar yaitu dengan luas 6.3 inci yang dilengkapi dengan kaca gorila glass 6 yang akan membuat ponsel terhindar dari goresan.

Prosesor yang digunakan adalah Octa-core 2.0 GHz dan sistem operasi Android Oreo 8.1.

Dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 25 MP akan membuat hasil jepretan kamu akan lebih jernih dan bagus.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, cukup untuk mendownload berbagai aplikasi menarik di ponsel kamu.

Dengan kisaran harga 2,7 juta dan kapasitas baterai 3500 mAh, sudah jelas tidak akan membuat Sobat Androbuntu kecewa.

4. OPPO RealMe 3

Ponsel OPPO dibawah dua jutaan selanjutnya adalah OPPO RealMe 3 yang menggunakan sistem operasi Android Pie 9.0 dan prosesor Octa-core 2.0 dan dibanderol dengan harga 2,3 jutaan.

Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah pada bagian kamera yang memiliki beberapa fitur pendukung canggih yang akan membuat hasil foto kamu terlihat baik dan juga pada berbagai aspek terdapat teknologi AI yang digunakan.

Dengan lensa 13 MP yang memiliki diafragma f/1.8 pada mode malam kualitas gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih terang.

Memiliki RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, selain itu ponsel yang rilis pada bulan maret 2019 ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4230 mAh.

5. OPPO RealMe U1

Untu membuat hanphone ini memiliki performa yang baik maka dilengkapi dengan chipset Helio P70 yang didukung dengan sistem operasi Android Oreo 8.1, selain itu RealMe U1 sudah didukung dengan fitur Game Optimation.

Ponsel yang dipasarkan dengan harga 2,1 juta ini memiliki memori internal 64 GB dengan Ram 4 GB dan juga 32 GB dan 3 GB. Ponsel ini juga memiliki keunggulan utama pada kamera depan nya dengan resolusi 25 MP dan dilengkapi kamkera Beauty +.

Dengan layar 6.3 inci dan baterai 3500 mAh, sangat cocok buat kamu yang ingin membeli ponsel kualitas bagus dengan harga terjangkau.

5. OPPO A83

Ponsel serie OPPO selanjutnya dengan harga dua jutaan adalah OPPO A83, ponsel ini dilengkapi dengan memori internal 64/32 GB dan RAM 4GB serta memori eksternal microSD 256 GB.

yang menjadi daya tarik pada ponsel ini adalah terdapat teknologi face unlock dengan kemampuan baca hanya 0,83 detik.

Yang dilengkapi pula dengan chipset mediatek dan sistem operasi yang digunakan adalah Android Nougat.

Memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 2,1 jutaan saja, kamu sudah dapat merasakan berbagai kepuasan yang bisa diterima dengan berbagai kemudahan dalam beraktifitas.

6. OPPO F7 Youth

Ponsel OPPO yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki dana terbatas dan memnginginkan ponsel dengan kualitas baik.

Jawaban yang tepat adalah HP OPPO F7 Youth. dengan harga dibanderol 2,6 jutaan.

Terdapat berbagai fitur canggih yang sanagt kece buat kamu anatar nya adalah teknologi Al Beauty 2.0, fitur face unlock dan lain lain.

Dilengkapi dengan memori internal 64 GB dan Ram 4 GB memungkinkan kamu untuk dapat mendowload berbagai aplikasi di ponsel kamu.

Karena OPPO sangat dikenal dengan kamera selfie nya yang bagus, series kali ini pun sama.

Memiliki kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP serta kapasitas baterai yang mumpuni yaitu sebesar 3410 mAh.

7. OPPO F5 Youth

Tidak hanya OPPO F7 Youth, pada serie OPPO F5 Youth ini juga memiliki harga dibawah tiga juta rupiah.

Harga yang dibanderol sedikit lebioh murah yaitu 2,4 jutaan saja.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar selebar 6.0 inci dan chipset Mediatek Helio serta CPU Octa-core.

Selain itu untuk melengkapi kepuasan Sobat Andorbuntu berselfie ponsel ini juga memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP serta kamera depan 16 MP.

Meskipun ponsel ini tergolong dalam ponsel menengah kebawah, namun desain yang dimilikinya sangat bagus dan cocok untuk kamu yang ingin selalu bergaya.

8. OPPO REalMe 2 Pro

Ponsel yang memiliki harga 2,3 jutaan ini merupakan versi perbaikan atau upgarade dari RealMe 2 yang sudah terlebih dulu dirilis.

Namun pada bagian depan atasnya sudah tidak berbentuk poni tapi menggunakan tetesan air seperti pada serie OPPO F9.

Selain itu perbedaannya dengan RealMe 2 adalah serie ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 dan juga terdapat teknologi Al Scene Recognition, Al Beautyfication, Al Album dan AR sticker.

Terdapat fitur face unlock, memori yang digunakan sebesar 128 GB dan RAM 8 GB serta microSD 256 GB. Kamera belakang 16 MP dan kamera depan 16 MP.

9. OPPO A3s

Seperti pada serie OPPO sebelumnya yang memiliki keunggulan pada kamera terutama kamera selfie nya.

Seri OPPO kali ini juga unggul pada bagian kamera karena dapat menangkap gambar yang tampak blur atau tidak jelas dengan baik dan hasilnya juga bagus.

Menggunakan sistem operasi Android Oreo dan chipset Qualcomm Snapdargon 450 hanya dibanderol dengan harga 2,2 juta.

Memiliki memori internal 32 GB dan RAM 3 GB serta kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Ponsel ini memiliki layar 6.2 inci dengan resolusi 720 x 1520 pixel, CPU Octa-core dan baterai 4230 mAh.

Akan membuat kamu nyaman menggunakan ponsel ini dengan karena cukup baik engan spesifikasi yang dimilikinya.

10. OPPO F5

Dibandingkan dengan OPPO F5 Youth, ponsel ini memiliki harga yang sedikit lebih mahal yaitu 2,6 jutaan namun spesifikasi yang ditawarkanpun lebih menarik.

Ponsel ini memiliki sistem operasi Android Nougat dan kapasitas baterai 3200 mAh. Selain itu kamera depan 20 MP dan kamera belakang 16 MP, serta memori internal 64 GB dan RAM 6 GB.

Layar yang diusung adalah 6.0 inci dengan resolusi 1080 x 2160 pixel, chipset mediatek, CPU Octa-core menjadikan ponsel ini sangat layak untuk kamu miliki.

Itulah 10 ponsel OPPO terbaik yang memiliki harga dua jutaan, apakah kamu berminat dan ingin memebli salah satu dari 10 ponsel tersebut.

Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kamu.