10 Game Android Ukuran 1 GB Terbaik

Apa saja game Android ukuran 1 GB yang bisa kamu mainkan? Bermain game merupakan aktivitas untuk mengisi waktu ketika senggang.

Ada banyak game yang bisa kamu mainkan mulai game ringan sampai game berat. Setiap game memiliki spesifikasinya masing-masing.

Termasuk game Android memiliki ukuran file sekiar 1 GB. Tentu saja game ini merupakan game yang berat sehingga untuk memainkannya kamu perlu memiliki HP Android dengan spesifikasi bagus.

Baca juga: 10 Game Bertema Luar Angkasa Terbaik di Android

Daftar Game Android Ukuran 1 GB Terbaik 2021

1. Slither. Io

Slither. Io merupakan game ular jaman sekarang. Game ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan game ular jaman dulu.

Dari segi permainan, game ini memang memiliki permainan yang sederhana dan tidak jauh berbeda dengan gamegame ular pada umumnya. Di game ini, kamu hanya perlu memakan orbs-orbs yang ada.

Semakin banyak orbs-orbs yang kamu makan maka ukuran ular akan semakin besar. Namun ada hal yang menarik di mana kamu akan bertemu dengan pemain lainnya. Kamu harus berusaha untuk mengalahkan lawan-lawanmu dan berlomba untuk mengumpulkan poin terbaik. 

2. Shadow Fight 3

Jika kamu butuh game fighting ringan maka cobalah memainkan Shadow Fight 3. Kamu bisa menunjukkan berbagai aksi menarik. Untuk tampilannya sendiri sudah baik terlebih lagi game ini memiliki ukuran sekitar 1 GB.

Bahkan Shadow Fight 3 memiliki kelebihan dari pada serie sebelumnya. Kamu juga bisa memainkan karaktermu sebagai Shadow denga kemampuan termpur yang akan langsung meningkat otomatis.

3. Asphalt 8: Airborne

Kamu suka bemain game balap mobil? Sudah pasti kamu tidak asing lagi dengan Asphalt 8: Airbone. game besutan Gameloft ini menjadi salah satu game balapan terbaik di Android yang bisa kamu mainkan sekarang.

Untuk versi single-player, terdapat 8 session. Masing-masing session akan merepresentasikan seri dari game Asphalt sebelumnya.

Selain itu, masing-masing session terbagi beberapa event dengan jumlah 9 sampai dengan 12 event. Mobil-mobil yang ada di sini juga sangat keren.

Bahkan terdapat Bugatti Vitesse 2013 maupun Agera R 2013. Kamu juga bisa memainkan versi multiplayer bersama temanmu.

4. Badland

Game Android ukuran 1 GB yang keempat yaitu Badland. Ketika pertama kali melihat tampilan game ini, kamu ingin memainkannya. Namun kamu akan langsung stress ketika melihat dengan kesulitan permaiannya.

Badland memiliki konsep yang unik di mana kamu di sini akan memainkan karakter siluet side scrolling.  

Game ini juga memiliki desain yang bagus dengan atmosfir hutan yang rindang. Kamu harus bisa membuat keputusan dan bergerak secara cepat.

Jika karaktermu tertelan layar, maka pasti karaktermu mati. Karakter yang kamu mainkan tersebut bernama Clony.

5. Salah Sambung

Apa yang kamu rasakan ketika tiba-tiba ada gadis cantik salah kirim? Ada dua pilihan yang bisa kamu ambil.

Pertama, kamu bisa mengatakan bahwa kamu bukan orang yang seharusnnya dia hubungi. Kedua, kamu berpura-pura akrab dengan berbagai tipu daya. Sensasi inilah yang akan kamu dapatkan ketika bermain Salah Sambung.

Game besutan Rolling Glory Jam ini menawarkan konsep dating simulator. Kamu akan bermain bersama gadis cantik.

Kamu bisa memilih alur cerita yang akan berpengaruh terhadap interaksimu dengan gadis tersebut.

6. Lost in Harmony

Lost in Harmony adalah game Android yang menawarkan dua genre sekaligus. Game ini bergenre runner dan rhythum seperti yang ada pada Subway Surfers.

Kamu bermain game dengan dikelilingi alunan musik yang indah dan berbagai aksi menarik. Untuk gameplaynya cukup sederhana di mana kamu harus menghindari berbagai rintangan sampai ke grais finish.

Pada bagian rhytem, kamu harus bisa menyentuh berbagai note secara acak di layar.

7. Earth Wars

Earth Wars adalah game yang menceritakan kondisi bumi yang menjadi tempat organisme asing bernama E.B.E. Organisme ini membuat keberadan manusia menjadi terancam.

Kamu akan bertugas sebagai utusan A.N.T.I untuk melawan para organisme tersebut.

Sobat Androbuntu bisa membuat karaktermu sendiri sesuai keinginan. Kamu juga perlu meningkatkan kemampuan dan senjata dari karaktermu tersebut agar lebih efektif dalam menumpas musuh.

8. Noblemen 1896

Berlatar belakang zaman Victoria, game ini bercerita kondisi pada 1896. Terdapat 70% populasi di Amerika yang terbunuh. Kondisi ini malah dimanfaatkan beberapa orang untuk mengambil alih kursi pemerintahan.

Tugasmu adalah merebut kembali kursi pemerintahan tersebut dari para penghianat. Tentunya adegan tembak-tembakan tidak terhindarkan lagi dan inilah bagian yang paling seru.

9. Inotia 4: Assassin of Berkel

Game bergenre RPG ini sudah menjadi game yang legendaris di Android. Meskipun sudah ada sejak 2012, namun Inotia 4: Assassin of Berkel tetap seru untuk kamu mainkan sekarang.

Salah satu game Android ukuran 1 GB terbaik untuk mengisi waktu luang. Terdapat 6 class yang bisa kamu pilih seperti Warlock, Black Knight, Priest, Ranger, dan juga Warrior.

Untuk elemen-elemen RPG-nya masih tetap terasa. Sebuah game ringan terbaik yang tidak akan memberatkan kinerja HP Android kamu.

10. Lords of The Fallen

Game Android ukuran 1 GB yang kesepuluh adalah Lords of The Fallen. Game ini termasuk game offline sehingga Kamu bisa memainkannya tanpa koneksi internet.

Untuk grafisnya tidak perlu kamu ragukan lagi. Tampilan dan gameplay-nya pasti akan memanjakan mata. Kamu akan ketagihan memainkannya selama berjam-jam.

Di sini kamu harus bisa menumpas lawan-lawanmu dengan level yang berbeda-beda. Upgrade karaktermu agar memiliki kemampuan yang lebih baik.