Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Helo

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Helo. Saat ini, banyak cara mendapatkan penghasilan bahkan dengan cara yang cukup mudah.

Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Helo yang telah Anda unduh sebelumnya.

Sebelum Anda mengetahui bagaimana cara mendapatkan rupiah di aplikasi tersebut, ada baiknya Anda mengenal lebih dulu, apa itu aplikasi Helo ini.

Mengenal Aplikasi Helo

Rilis pertama kali di bulan September 2020. Aplikasi besutan Poligon PTe. LTD ini merupakan platform media sosial terintegrasi untuk wilayah Indonesia.

Aplikasi Helo sendiri hingga saat ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan sudah masuk ke vers 2.2.0.24. Di mana terakhir kali update pada tanggal 3 November 2021 lalu.

Aplikasi sebesar 25.34MB ini, bisa Anda temui di Google Play Store. Dan Anda pun bisa menikmati misi yang ditawarkan oleh Helo.

Berupa mendapatkan sejumlah informasi, memberdayakan kreativitas, hingga menghubungkan berbagai komunitas dengan cara yang menyenangkan.

Fitur Aplikasi Helo

Dengan menggunakan aplikasi Helo, Anda bisa mendapatkan sejumlah konten menarik, berupa video.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa membagikan status WhatsApp di Helo, hingga menyediakan sarana untuk berdiskusi serta berbagi informasi bagi penggemar olah raga sepakbola.

Sejumlah fitur aplikasi Helo disuguhkan untuk memanjakan penggunanya, seperti:

  • Membuat komunitas untuk penggemar Anda
  • Tersedia berbagai macam filter yang unik dan menarik
  • Kesempatan untuk membagikan berbagai macam video, baik itu video musik, video lucu, video tren, hingga video editanmu sendiri. Tidak hanya video, konten berupa foto pun bisa Anda lakukan.
  • Fitur lainnya adalah fitur privasi yang bisa menjaga konten Anda tetap aman, dan masih banyak lagi.

Begini Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Helo

Tidak hanya berbagai konten, di aplikasi Helo, Anda juga bisa mendapatkan uang. Ini tentunya serupa dengan aplikasi media sosial Tiktok atau Snackvideo. Kemudian bagaimana caranya, ikuti tahapan-tahapannya, yuk!

Mengunduh Aplikasi Helo

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Helo 1

Cara mendapatkan uang di aplikasi Helo ada beberapa cara. Namun sebelumnya, pastikan Anda sudah mengunduhnya terlebih dahulu, ya!

Setelah berhasil daftar dan login ke dalam aplikasi, maka tampilan depan aplikasi Anda akan terlihat seperti ini.

Di mana di bawah foto profile Anda, terdapat juga ID helo Anda. Layaknya media sosial Instagram, di tampilan muka aplikasi ini, Anda juga bisa melihat sejumlah fitur penting.

Seperti Creator Center, Helo Insight, Events & Topics, dan masih banyak lagi.

Sementara di bagian bawah layar, terlihat ikon-ikon, seperti fitur home, pencarian, notifikasi, juga profile, dan ikon + yang bisa digunakan untuk menambahkan konten yang akan Anda bagikan.

Mengundang Pengguna Baru ke Aplikasi

Ini dia cara pertama yang harus Anda lakukan jika ingin mulai mendapatkan penghasilan di Helo. Ya, undanglah teman baru ke aplikasi agar bisa mendapatkan uang sebesar Rp 46.000.

Namun agar uang tersebut bisa menjadi milik Anda, maka pengguna baru tersebut, setidaknya aktif menggunakan aplikasi selama 40 hari dengan durasi penggunaan di atas sepuluh menit, setiap harinya.

Sementara jika berhasil mengundang saja, maka Anda sudah bisa mendapatkan uang Rp 1.800. Jika dilakukan setiap hari, tentunya nilai ini bisa berkali lipat dan tentunya bisa menguntungkan Anda, bukan?

Jelajahi Aplikasi Helo

Aplikasi Helo juga bisa menambahkan koin setiap kali Anda menjelajahinya. Koin yang bisa ditukar dengan uang ini, bisa didapat mulai dari 10 koin hingga 400 koin.

Setara dengan Rp 40. Untuk mendapatkan 400 koin, Anda hanya cukup meluangkan waktu menelusuri semua fitur di aplikasi ini.

Pastikan juga Anda masuk ke aplikasi setiap harinya dan tentu saja, ini adalah cara yang paling cepat menghasilkan uang.

Untuk pengguna baru dan ini adalah hari pertama Anda menggunakan aplikasi, maka Anda bisa mendapatkan koin sebanyak 200 dan terus naik setiap harinya.

Kemudian pada hari ke-8, setiap harinya, Anda bisa mendapatkan koin hingga 1000 koin.

Pengguna Baru

Untuk pengguna baru, aplikasi Helo secara otomatis akan memberikan hadiah uang sebesar Rp 300.

Berikutnya jika Anda memasukkan kode undangan, maka bisa mendapatkan Rp 100. Berikutnya untuk postingan pertama, Anda bisa mendapatkan Rp 100 atau sama dengan 1000 koin.

Kemudian jika Anda mengikuti dan mwmbagikan konten pengguna lain, juga berhak atas 2000 koin.

Itu dia cara mendapatkan uang di aplikasi Helo yang perlu Anda ketahui. Berikutnya setelah koin atau uang terkumpul, baru bisa Anda tarik melalui aplikasi DANA.

Cukup mudah mencari uang di aplikasi ini, bukan? Coba, yuk!

Ingin dapat banyak tutorial lainnya, yuk kunjungi web Androbuntu. Dapatkan banyak informasi android dan yang lainnya.