Download Video dan Audio TikTok Dengan Aplikasi Anti-ribet

Sekarang, kita semua sudah tidak dapat hidup tanpa internet. Kita hampir dapat melakukan apa saja dengan internet, mulai dari browsing mencari berita, menonton, mendengar musik, dll.

Untuk konten menonton dan mendengar musik, kita kerap mencari media sosial seperti TikTok, Twitter, Instagram atau pun media lainnya. Diantara semua media sosial yang ada, semua orang pasti tidak asing lagi dengan TikTok.

Di dalam platform TikTok, kita dapat melihat berbagai macam konten video pendek yang menarik, mulai dari sekedar berjoget-joget hingga yang berpengetahuan seperti resep-resep kue dan fakta-fakta unik dunia.

Untuk itu, kita pasti sering terpikirkan untuk mengunduh video tersebut dan membagikan kepada orang-orang disekitar kita. Namun, aplikasi anti-ribet apakah yang bagus untuk menyimpan unduhan video TikTok beserta audionya? Artikel ini akan merekomendasikan sebuah aplikasi bernama Snaptube yang sangat bermanfaat bagi kita semua.

Bagian 1: Snaptube – TikTok Video Downloader

Download video dari berbagai platform sangat mudah kini berkat Snaptube. Snaptube adalah sebuah aplikasi yang dirancang secara eksklusif untuk pengguna Android.

Wajar saja jika banyak pengguna Android yang menyukai aplikasi ini karena fitur-fitur yang unik. Contohnya layanan unduhan tanpa batasan, mode malam, mode gambar-dalam-gambar, custom playlist album sendiri, berbagai format untuk file MP4 dan MP3, bebas iklan, bebas tanda air, dan lain-lain.

Selain itu, yang patut diapresiasi dari aplikasi ini adalah, Anda dapat menggunakan fitur tersebut untuk download sound TikTok maupun video dari berbagai macam platform, termasuk platform Facebook, Twitter, dan lain-lain. Untuk mengenal fitur-fitur selengkapnya, unduh saja aplikasi Snaptube ini.

Advertisements

Karena aplikasi Snaptube belum tersedia di Google Play, Anda harus mengunduh APK-nya melalui situs resmi Snaptube. Keamanan aplikasi ini sudah terjamin dan telah di verifikasi oleh pihak berwenang, sehingga 100% aman dan bebas dari virus. Anda tidak perlu khawatir akan keamanan ponsel Anda.

Malah sebaliknya, aplikasi ini dapat mengoptimalkan ponsel Anda dengan memberi peringatan tentang caches dan virus yang terdeteksi pada ponsel Anda. Jangan ragu untuk mengunduh aplikasi Snaptube!

Bagian 2: Proses Mengunduh Video TikTok

Untuk download video TikTok HD ke galeri ponsel, Anda tentu harus mengunduh aplikasi Snaptube terlebih dahulu. Karena aplikasi ini anti-ribet, proses pengunduhannya juga sangat mudah. Berikut langkah-langkah pengunduhan Snaptube dan video TikTok:

Langkah 1: Download dan install aplikasi Snaptube

Kunjungi website Snaptube dan unduh APK-nya langsung dari laman tersebut. Dalam beberapa detik, proses pengunduhan akan dimulai.

Setelah pengunduhan selesai, HP Anda mungkin akan muncul notifikasi peringatan. Berikan saja izin yang diperlukan dengan mengaktifkan opsi “izinkan dari sumber ini”.

Langkah 2: Salin tautan video

Buka aplikasi TikTok dan temukan video pendek favorit Anda. Setelah berhasil ditemukan, ketuk logo ‘bagikan’, kemudian ketuk pilihan ‘salin tautan’.

Langkah 3: Tempelkan video pada Snaptube

Buka aplikasi Snaptube dan tempelkan tautan tersebut pada kolom paling atas layar Anda. Kolom tersebut merupakan kolom pencarian aplikasi Snaptube. Anda juga bisa langsung memasukkan kata kunci untuk mencari video.

Advertisements

Langkah 4: Download dan Simpan video ke Galeri

Setelah aplikasi berhasil loading, video favorit Anda akan muncul pada layar ponsel Anda. Ketuk kata ‘unduh’ yang berlatar kuning pada layar dan proses penyimpanan video akan segera dimulai. Video akan secara otomatis tersimpan pada folder ‘unduh’ dalam file manager ponsel. Anda juga dapat langsung mencari video hasil unduhan di galeri. Selamat mencoba!

Berkat Snaptube, kini kita dapat mengunduh video TikTok kapan saja dan dimana saja. Snaptube telah memberikan kita kemudahan untuk membagikan video-video pendek yang bermanfaat bagi semua orang.

Aplikasi ini menyediakan banyak fitur yang patut dicoba karena jarang ditemukan pada aplikasi lainnya. Keamanan aplikasi ini juga terjamin, Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanan ponsel Anda.

Di sisi lain, selain untuk mengunduh video dan audio, Snaptube juga dapat digunakan untuk mengelola dan mengoptimalkan ponsel Anda.

Sampah-sampah dalam ponsel akan terdeteksi oleh Snaptube dan akan diberi peringatan untuk menghapusnya. Jadi, tunggu apa lagi, unduh Snaptube sekarang dan beritahu aplikasi ini ke orang-orang disekitarmu juga ya!

Gamer paruh waktu.