5 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Untuk Para Pecinta Musik

0
25
androbuntu - aplikasi pemutar musik android terbaik

5 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik – Selain untuk menelepon dan sms, salah dua hal yang banyak dilakukan orang dengan smartphone nya adalah untuk browsing dan juga mendengarkan musik. Jika dulu mendengarkan musik harus menggunakan perangkat khusus seperti walkman, maka sekarang smartphone sudah lebih dari cukup untuk menemani kamu yang hobi mendengarkan musik.

Jika kamu adalah pecinta musik dan tidak bisa hidup tanpa musik, maka 5 aplikasi android ini wajib kamu coba. Dengan 5 aplikasi pemutar musik android terbaik ini, kamu bisa mendengarkan lagu-lagu favorit kamu dimana saja.

Poweramp Music Player

androbuntu - aplikasi pemutar musik android terbaik

Poweramp adalah salah satu aplikasi pemutar musik android terbaik yang kaya akan fitur. Kamu bisa mengubah tampilan pemutar musik dengan banyak pilihan tema menarik. Kamu juga bisa mengubah equalizer dengan 10 pilihan yang tersedia.

Beberapa fitur keren lainnya antara lain crossfading, replay gain, last.fm scrobbling, pencarian lirik, dan masih banyak lagi. Poweramp Music player juga menyediakan 4 widget yang bisa kamu pasang di home screen smartphone android kamu. Jadi kamu bisa memutar musik favorit dengan hanya satu kali sentuh.

Poweramp
Developer: Max MP
Price: Free

Neutron Music Player

androbuntu - aplikasi pemutar musik android terbaik

Neutron adalah aplikasi pemutar musik android berbayar. Kamu bisa mencoba aplikasi ini dengan masa evaluasi. Untuk mendapatkan aplikasi penuhnya, kamu harus membayar senilai $5. Senilai dengan harga 3 kebab ukuran medium.

Well, uang yang kamu keluarkan untuk membeli aplikasi ini akan terbayar dengan kualitas yang sesuai. Neutron mampu memutar musik dengan kualitas terbaik. Aplikasi ini menggunakan mesin rendering audio 32/64-bit. Keren bukan? Silahkan cari tahu sendiri apa itu mesin rendering audio 32/64-bit. Hehe.

PlayerPro Music Player

androbuntu - aplikasi pemutar musik android terbaik

PlayerPro adalah saingan dari Neutron. PlayerPro menawarkan fitur yang sama canggihnya dengan Neutron. Dengan aplikasi PlayerPro, telinga kamu akan dimanjakan ketika mendengarkan musik-musik favorit seperti lagu “Doi” milik Kangen Band.

Jika file lagu milik kamu tidak mempunyai cover album, maka PlayerPro akan mencarikannya secara otomatis. Sehingga tampilan PlayerPro akan lebih ciamik dengan menampilkan gambar cover album dari lagu yang sedang kamu putar.

PlayerPro Music Player Trial
Developer: BlastOn SA
Price: Free

doubleTwist Music Player

androbuntu - aplikasi pemutar musik android terbaik

doubleTwist bukanlah aplikasi pemutar musik biasa. Selain bisa digunakan untuk memutar musik, kamu juga bisa mendengarkan radio dan podcast favorit. Kerennya lagi, kamu juga bisa menyinkronkan doubleTwist dengan iTunes.

Jika kamu adalah penggila tampilan, maka kamu akan menyukai doubleTwist. Pasalnya doubleTwist adalah salah satu aplikasi pemutar musik dengan tampilan yang sangat cantik. Bahkan lebih cantik dari gebetan kamu yang dingin itu.

doubleTwist Player
Developer: doubleTwist ™
Price: Free*

Musixmatch

androbuntu - aplikasi pemutar musik android terbaik

Musixmatch juga memiliki tampilan yang tidak kalah “wah” dari doubleTwist. Musixmatch mengusung tampilan Desain Material. Sehingga sangat cocok untuk digunakan di smartphone android merk apapun juga.

Salah satu fitur unggulan Musixmatch adalah kemampuannya untuk menampilkan lirik dari lagu yang sedang kamu putar. Musixmatch dapat kamu download dan gunakan secara gratis (dengan iklan didalamnya). Jika kamu ingin menghilangkan iklannya, maka kamu harus berlangganan bulanan atau tahunan.

Musixmatch Songtexte
Developer: Musixmatch
Price: Free*

Kesimpulan

Ada banyak sekali aplikasi pemutar musik yang bisa kamu unduh di Google Play Store. Masing-masing memiliki fitur unik yang bisa meningkatkan pengalaman mendengarkan musik kamu. Entah kamu penikmat musinya Kangen Band atau Young Lex.