Gatot Kaca – Hero Baru Asal Indonesia Di Mobile Legends

0
14
gatot kaca akan jadi hero baru di mobile legends

Gatot Kaca – Hero Baru Asal Indonesia Di Mobile Legends – Kamu pasti sudah tahu ‘kan game seru yang satu ini. Mobile Legends adalah game MOBA yang dioptimalkan untuk perangkat smartphone, baik android maupun iOS. Jika kamu pernah main Dota 2, maka cara bermain Mobile Legends sangat mirip dengan Dota 2. Bedanya, Dota 2 untuk PC, sedangkan Mobile Legends untuk smartphone.

Nah, Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends ini sering sekali mengupdate game besutannya tersebut. Entah itu hanya sekedar memperbaiki kualitas grafis, menambah fitur baru, sampai dengan menambahkan hero baru yang keren-keren.

Belakangan ini, santer terdengar bahwa Moonton sedang menyiapkan hero baru untuk Mobile Legends. Mungkin bagi kamu sudah biasa kalau hampir setiap bulan ada hero baru. Namun, tahukah kamu kalau hero baru kali ini berbeda dengan heroh-hero sebelumnya.

Pasalnya, hero baru Mobile Legends kali ini adalah Gatot Kaca. Betul, Gatot Kaca tokoh legenda yang sangat terkenal dari Indonesia itu. Kamu harus berbangga hati karena ternyata tokoh legends Indonesia masuk menjadi hero di game sekelas Mobile Legends.

Dari beragam penampakan yang beredar, hero Gatot Kaca yang akan ikut meramaikan dunia Mobile Legends ini memiliki tampilan yang sangat familiar dengan Gatot Kaca yang kita kenall selama ini. Mulai dari penggunaan aksesoris berwarna emas, sampai dengan baju khas nya yang keren itu.

Uniknya, di game Mobile Legends ini Gatot Kaca dibekali dengan sebuah sarung tinju metal (ya, semacam itu lah) berwarna emas. Sarung tangan tersebut juga semakin terlihat epik karena berbentuk wajah lengkap dengan mata menyala dan taring yang keluar dari mulutnya.

Baca juga: Cara Main Mobile Legends di PC/Laptop Menggunakan Remix OS

Kekuatan dan Gaya Bertarung Gatot Kaca di Mobile Legends

gatot kaca akan jadi hero baru di mobile legends

Namun belum diketahui akan jadi hero seperti apa Gatot Kaca di Mobile Legends. Entah ia akan menjadi hero fighter, tanker, atau yang lainnya. Namun dilihat dari penampilan fisiknya, sepertinya Gatot Kaca akan menjadi hero fighter.

Sepertinya gaya bertarung Gatot Kaca akan mirip-mirip dengan Chou. Menggunakan pukulan dan juga tendangan. Tentu saja dengan jurus-jurus khas dari Gatot Kaca.

Dalam sebuah video yang beredar di YouTube, Gatot Kaca juga memiliki semacam kekuatan petir / listrik yang keluar dari tubuhnya. Apakah listrik tersebut akan berhubungan dengan kekuatannya nanti di Mobile Legends? Who know.

Yang jelas, Gatot Kaca bisa jadi adalah hero baru yang paling ditunggu oleh para pecinta Mobile Legends, terutama gamer yang berasal dari Indonesia. Jadi nggak sabar nunggu Gatot Kaca di Mobile Legends.