Gampang Banget Menang! Ini 7 Duet Hero Paling Gila Di Mobile Legends

hero cewek mobile legends
Loading...

Setiap hero yang ada di Mobile Legends dibuat agar saling melengkapi satu sama lain dalam pertandingan. Ada yang unggul di satu sisi, ada pula yang unggul di sisi lainnya. Dengan begitu mereka bisa melengkapi satu sama lain jika berada dalam satu tim.

Jika kamu mengetahui kelebihan satu hero dan bisa menduetkannya dengan hero lain, maka tim kamu akan dengan mudah meraih kemenangan.

Tapi kira-kira hero apa saja sih yang bagus diduetkan? Jika penasaran, kamu bisa membaca 7 duet hero terbaik yang sudah Androbuntu.com ringkas dibawah ini.

7 Duet Hero Paling Gila Di Mobile Legends

1. Franco dan Gord

Duet Hero Paling Gila Di Mobile Legends
Gord dan Franco

Franco memiliki skill unik yang mampu menarik musuh ke hadapannya. Dan dengan skill Mystic Gush milik Gord, akan menjadi duet yang sangat mematikan.

Apalagi jika yang menggunakan Franco adalah pemain pro dan bisa menarik musuh dengan tepat. Beuh, gampang menang deh pokoknya dengan menggunakan duet ini.

2. Ruby dan Freya

Duet Hero Paling Gila Di Mobile Legends
Ruby dan Freya

Selanjutnya ada Ruby yang sangat cocok dipasangkan dengan Freya. Kedua hero ini memiliki skill yang sangat menguntungkan satu sama lain dalam pertempuran.

Dengan skill I’m Offended miliknya, Ruby bisa menarik semua hero musuh ke dirinya. Bahkan ia bisa menarik 5 hero musuh sekaligus loh.

Dan pada saat musuh sudah ditarik oleh Ruby, kemudian Freya bisa mengeluarkan kombo skill Wings of Faith > Valkyrie > Goodspeed Strike. Tamat deh riwayat musuh.

3. Aurora dan Tigreal

Duet Hero Paling Gila Di Mobile Legends
Aurora dan Tigreal

Duet maut selanjutnya adalah Aurora dan Tigreal. Sama seperti duet-duet diatas, duet ini juga sangat berbahaya. Apalagi jika player nya cukup pro.

Aurora dan Tigreal sama-sama bisa menarik dan membuat stun musuh secara bersamaan.

Ketika musuh sedang berkumpul, Tigreal bisa mengeluarkan skill Implosion dan musuh akan mengalami stun selama 1.5 detik. Dan pada saat itu Aurora bisa melengkapinya dengan Coldness Destroy. Musuh akan semakin tidak bisa bergerak.

4. Zilong dan Nana

Duet Hero Paling Gila Di Mobile Legends
Zilong dan Nana

Dari semua duet hero Mobile Legends, favorit saya adalah duet antara Zilong dan Nana. Menurut saya duet mereka akan sangat sempurna jika bisa memainkannya dengan baik.

Kira-kira duetnya akan seperti ini:

Pertama Nana menggunakan skill 2 nya bernama Morph Spell yang akan membuat musuh melambat pergerakannya.

Saat itu Zilong akan mengeluarkan skill 2 nya yaitu Spear Strike, selanjutnya dengan skill Spear Flip musuh akan terlempar ke belakang.

Saat itu Nana bisa melakukan penghabisan dengan skill ultimate miliknya Dragon Cat Summons, dan Supreme Warrior oleh Zilong.

Saatnya untuk bilang…

…sempurna.

5. Chou dan Saber

Duet Hero Paling Gila Di Mobile Legends
Chou dan Saber

Selanjutnya ada duet antara Fighter dan Assassin, yaitu Chou dan Saber. Jika ada mereka berdua, maka jangan sekali-kali kamu berani mendekat. Karena sekali tertangkap, kamu tidak akan bisa kabur.

Chou bisa memulai serangan menggunakan skill Jeet Kune Do miliknya. Kemudian musuh akan terlempar ke arah Saber ketika menggunakan The Way of Dragon.

Dan sebagai penutup, Saber bisa melakukan skill andalannya yaitu Triple Sweep. Jika bukan hero Tanker, dijamin hero tersebut akan langsung meninggal ditempat.

Jika lawan masih hidup, lakukan serangan berikutnya menggunakan basic attack atau skill yang tersisa dari Chou dan Saber.

6. Odette dan Diggie

Duet Hero Paling Gila Di Mobile Legends
Diggie dan Odette

Odette memiliki skill ultimate yang sangat sakit, yaitu Swan Song. Selain berdamage tinggi, skill tersebut juga merupakan serangan area sehingga bisa melukai banyak hero musuh.

Bayangkan jika ia diduetkan dengan Diggie. Dengan menggunakan skill 2 Reverse Time miliknya, maka musuh tidak akan bisa kabur. Itu karena musuh akan kembali ke posisi awal.

Di saat itulah Odette bisa mengeluarkan skill ultimate nya tersebut. Duet 2 hero ini berpotensi untuk ngekill banyak musuh sekaligus.

7. Grock dan Moskov

Duet Hero Paling Gila Di Mobile Legends
Moskov dan Grock

Grock berperan sebagai hero untuk menahan musuh agar tidak bisa kabur dengan skill 2 nya yaitu Guardian’s Barrier. Di saat musuh sudah terjebak, Moskov bisa menggunakan skill Spear of Death miliknya.

Setelah menerima serangan tersebut, musuh akan stun selama 2 detik. Kemudian dengan basic attack nya yang cepat, Moskov bisa menghabisi hero tersebut.

Kesimpulan

Nah, itu dia duet terbaik antar hero di Mobile Legends. Ternyata bukan hanya penyanyi saja ya yang bisa duet, hero di Mobile Legends juga bisa. Heuheu…

Jika kamu sedang mabar bersama teman, pastikan bahwa kamu berdua menggunakan perpaduan 2 hero diatas agar bisa berduet dengan maksimal.

Menarique
Loading...