5 Alasan Kenapa Pacaran Dengan Cowok Mobile Legends Itu Menyenangkan

cowok mobile legends

Di internet kita sering sekali melihat meme seputar Mobile Legegends. Ada yang lucu, ada juga yang garing. Topiknya pun bermacam-macam, mulai dari yang membahas kelakuan para pemainnya, hingga seputar percintaan.

Untuk meme Mobile Legends seputar percintaan, biasanya akan menyindir para cowok bahwa mereka kalau sudah main ML akan lupa dengan pacar atau pasangannya.

Tapi, benarkah begitu?

Menurut saya tidak juga. Karena semua tergantung dari kepribadian orangnya. Justru menurut saya, kalian para cewek harusnya bangga jika punya pacar seorang gamer Mobile Legends. Kenapa?

Baca ulasannya dibawah ini.

Baca juga:

5 Alasan Kenapa Pacaran Dengan Cowok Mobile Legends Itu Menyenangkan

1. Tower Aja Dijaga, Apalagi Kamu

Di dalam game Mobile Legends, tugas utama para pemain selain menghancurkan tower lawan adalah mempertahankan tower tim nya sendiri. Jika tower tim sendiri hancur, maka mereka bisa kalah.

Nah, bayangkan saja, tower aja dijaga, apalagi kamu? Pastinya cowok-cowok Mobile Legends akan selalu menjaga hati kamu sis. Jadi pasti seru deh pacaran dengan cowok Mobile Legends.

2. Cowok yang Suka Main Mobile Legends Itu Setia

Rata-rata cowok yang suka main game itu setia. Apalagi mereka yang suka dengan game Mobile Legends. Kenapa bisa begitu?

Lah wong hobinya main game ko, kapan ada waktu buat selingkuhnya? Jadi kamu ngga perlu khawatir dia bakal selingkuh. Dia hanya akan bermain Mobile Legends, tidak main hati.

3. Juga Pantang Menyerah

Butuh kegigihan dan semangat yang tinggi untuk bisa memenangkan permainan di Mobile Legends. Karenanya jika cowok kamu suka main Mobile Legends, bisa dipastikan ia adalah orang yang pantang menyerah.

Karena biasanya sifat pantang menyerah yang ia tunjukkan saat bermain game juga akan terbawa di kehidupan sehari-hari. Contohnya adalah sifat pantang menyerah ini.

Tentunya sifat pantang menyerah sangat bagus dimiliki oleh seorang cowok. Karena nantinya ia akan tidak mudah menyerah dalam usahanya untuk membahagiakan kamu. #ea

4. Cowok Mobile Legends Itu Humoris

Di dalam permainan, para pemain juga biasanya bersenda gurai melalui fitur chat yang ada didalam game. Jaran sekali pemain yang chat dengan nada serius di Mobile Legends.

Karena rata-rata para pemain biasanya lebih senang bersenda gurau dan bercanda. Jadi kebiasaan ini juga akan terbawa ke kehidupan sehari-hari.

5. Pintar Juga

Bermain game MOBA butuh pengaturan strategi yang matang. Karenanya, kepintaran para pemain dalam menyusun strategi benar-benar di adu di game ini.

Tentunya jika cowok kamu suka main game Mobile Legends, maka kemungkinan besar dia adalah cowok yang pintar. Ya, minimal pintar mengambil hati kamu lah. Heheā€¦

Itu lah dia alasan kenapa pacaran dengan cowok Mobile Legends itu menyenangkan. Mulai dari pintar hingga humoris. Masa ngga mau sih sama cowok begitu?

Btw, saya main Mobile Legends juga loh. :p