Seru Banget, Begini Cara Main Lineage 2 Revolution Di Laptop Menggunakan Nox Player

Lineage 2 Revolution
Lineage 2 Revolution
Loading...

Apakah kamu sudah tahu dengan game Lineage 2 Revolution? Game yang satu ini baru saja dirilis untuk perangkat Android beberapa waktu lalu.

Game ini digadang-gadang akan menjadi salah satu game terlaris di tahun 2018 ini loh gaes.

Ada banyak keseruan yang ditawarkan oleh Lineage 2 Revolution, yang tidak bisa kamu temukan di game lainnya.

Mulai dari sistem Party yang seru, PVP, hingga sistem leveling yang mengasyikan.

Nah, jika kamu ingin memainkan Lineage 2 Revolution di komputer atau laptop, bisa banget nih. Tentu kita akan menggunakan Nox Player.

Baca juga:

Cara Main Lineage 2 Revolution Di Laptop Menggunakan Nox Player

1. Pertama, yang perlu kamu lakukan adalah download dan install Nox App Player di komputer kamu. Kamu bisa membaca tutorial lengkap cara install Nox App Player di artikel Androbuntu sebelumnya.

2. Setelah Nox Player terinstall dengan sempurna di laptop atau komputer kamu, selanjutnya buka Google Play Store. Cari game Lineage 2 Revolution kemudian install.

3. Sangat disarankan untuk terhubung dengan wifi yang cepat atau menggunakan jaringan 4G, agar proses download game Lineage 2 Revolution bisa berjalan lancar.

4. Setelah selesai install, mainkan game Lineage 2 Revolution. Di awal permainan, kamu diharuskan untuk menyelesaikan episode “Niah’s Friend”. Ikuti saja arahannya, kebetulan game Lineage 2 Revolution juga sudah menggunakan bahasa Indonesia secara otomatis.

Cara Main Lineage 2 Revolution Di Laptop

5. Setelah menyelesaikan episode “Niah’s Friend”, selanjutnya kamu akan bisa menggerakan hero secara manual. Yang artinya kamu bisa menggerakkan hero secara lebih luwes.

6. Kamu juga bisa menonaktifkan mode auto, terlihat seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Main Lineage 2 Revolution Di Laptop

7. Selesai. Sekarang kamu bisa memainkan game Lineage 2 Revolution dengan nyaman di laptop menggunakan Nox Player. Selanjutnya, kamu bisa melakukan pengaturan keyboard dibawah ini.

Mengatur Gerak Dengan Keyboard Lineage 2 Revolution Di Nox Player (Komputer dan Laptop)

Karena kamu sedang memainkan game Lineage 2 Revolution versi Android, tentu akan ada pengaturan khusus ketika kamu memainkannya di komputer.

Agar lebih nyaman bermain Lineage 2 Revolution, kamu bisa mengatur kontrol yang akan kamu gunakan, ikuti caranya dibawah ini.

Dibawah ini kamu bisa menggunakan tombol-tombol keyboard apa saja untuk mewakili tombol skill, map, serang, dan lain-lain. Pengaturan tombol dibawah ini tidaklah baku, tinggal kamu sesuaikan saja sesuai selera.

Cara Main Lineage 2 Revolution Di Laptop

Untuk mengatur pergerakan hero menggunakan keyboard, kamu bisa memanfaatkan tombol AWSD. Tombol ini adalah tombol gerak klasik dibanyak game. Bisa digunakan juga pada game Lineage 2 Revolution.

Cara Main Lineage 2 Revolution Di Laptop

Setelah pengaturan tombol selesai, sekarang kamu bisa melanjutkan bermain Lineage 2 Revolution di komputer atau laptop kesayangan kamu. Jangan lupa juga untuk membaca tips dan trik cara bermain Lineage 2 Revolution lainnya di Androbuntu.

Jika ada yang ingin kamu tanyakan, kamu bisa langsung menanyakannya di Fanspage Androbuntu atau melalui email. Selamat bermain.

Menarique
Loading...