Cara Menonaktifkan Komentar Di Instagram Dalam 2 Langkah Mudah

Cara Menonaktifkan Komentar Di Instagram

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di Instagram, kita bisa memberikan komentar di foto yang orang bagikan. Begitu juga sebaliknya, orang lain bisa memberikan komentar di foto yang kita unggah.

Tapi terkadang, ada saja netizen yang iseng. Komentar seenaknya di foto-foto yang kita upload.

Jika kamu sudah merasa terganggu dengan ulah netizen nakal yang berkomentar tidak pantas di foto kamu, ada baiknya kamu menonaktifkan kolom komentar di Instagram.

Menonaktifkan kolom komentar ini berlaku untuk setiap foto. Jadi, kamu bisa mengatur foto mana saja yang tidak bisa dikomentari.

Sangat berguna untuk menonaktifkan komentar di foto-foto yang akan menimbulkan kontroversi.

Jika tertarik menggunakannya, kamu bisa mengikuti caranya dibawah ini.

Baca juga:

Cara Menonaktifkan Komentar Di Instagram Dalam 2 Langkah Mudah

Oh, ya. Cara ini bisa diaplikasikan ke berbagai versi aplikasi Instagram ya. Baik itu versi Android maupun iOS. Yang penting sama-sama Instagram.

Cekidot.

1. Pertama, buka foto yang ingin kamu nonaktifkan komentarnya. Kemudian sentuh tanda titik tiga yang ada dikanan atas fiti. Lalu pilih opsi “Matikan komentar”.

Cara Menonaktifkan Komentar Di Instagram

2. Sampai sini, komentar untuk foto tersebut telah dinonaktifkan. Tanda bahwa komentar untuk foto tersebut telah dinonaktifkan adalah hilangnya ikon komentar. Terlihat seperti gambar dibawah ini.

Cara Menonaktifkan Komentar Di Instagram

3. Bagaimana, mudah sekali bukan?

Kesimpulan

Sekarang orang-orang (baik follower kamu maupun bukan) tidak akan bisa memberikan komentar di foto kamu itu. Tapi mereka tetap bisa memberikan love ata suka pada foto kamu itu.

Cara ini bisa kamu aplikasikan ke semua foto yang kamu upload di Instagram. Karena tidak ada batasan untuk menggunakannya.