Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil WhatsApp Kamu Di Android

Cewek Cute Pakai Smartphone
Cewek Cute Pakai Smartphone

Halo, Sobat Androbuntu pasti sesekali pernah bertanya kira-kira siapa saja yang sering melihat profil WhatsApp kamu ‘kan?

Tenang saja. Itu bukan hal narsis ko. Faktanya, memang banyak juga orang yang penasaran bagaimana cara mengetahui orang yang membuka WA kita.

WhatsApp sendiri sebenarnya tidak menyediakan fitur ini.

Tapi di Google Play Store ada satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengetahui orang yang sering mengintip profil WA kita.

Aplikasi tersebut bernama Wo Visit My WhatsApp Profile.

Nah, pada artikel Androbuntu kali ini saya akan memberikan tutorialnya untuk kamu.

Cekidot.

Baca juga:

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil WhatsApp Di Android

1. Pertama download dulu aplikasi Who Visit My Watsapp Profile di Google Play. Aplikasi ini gratis untuk di download tapi memiliki pembelian dalam aplikasi.

2. Setelah di download, segera buka aplikasi tersebut. Kemudian di awal penggunaan, aplikasi ini akan meminta izin untuk mengakses kontak. Klik “Izinkan” agar aplikasi tersebut dapat berjalan sebagaimana mestinya.

cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp kita tanpa aplikasi

3. Berikutnya silahkan daftarkan sebuah akun. Kamu bebas menggunakan email apapun. Karena berdasarkan percobaan yang sama lakukan, aplikasi ini tidak memerlukan verifikasi email. Jadi bisa pakai email asal-asalan. Kalau email, nama dan password sudah di isi, klik tombol “Signup & Track Visitors”.

cara mengetahui org yg selalu melihat profil wa kita

4. Setelah melakukan sign up, Sobat Androbuntu kemudian akan melihat daftar kontak yang sering stalking profil WA kita. Namun beberapa nama kontak disembunyikan. Kalau kita ingin mengetahuinya, maka kita tinggal gunakan saja koin yang kita miliki. Untuk cara mendapatkan koin, tinggal klik kontak yang ingin dilihat.

cara mengetahui siapa yang sering melihat whatsapp kita

5. Selanjutnya pilih metode yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan koin. Bisa dengan cara gratis contohnya adalah dengan membagikan aplikasi tersebut. Atau dengan memberikan rating di Google Play. Kalau ingin cara cepat, saya sarankan untuk membeli koin. Jumlah koin yang bisa dibeli adalah 40 dan 10,000.

cara mengetahui stalking wa

6. Kalau koin kamu sudah cukup, maka aplikasi ini akan menunjukkan siapa saja di kontak kamu yang sering mengintip profil WhatsApp kamu. Seru ‘kan?

Baca juga:

Dengan cara ini, sedikit banyaknya kamu bisa mengetahui orang yang melihat profil WhtsApp kamu.

Kalau kamu sedang PDKT dengan cewek atau cowok incaran kamu, maka kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk tahu apakah doi sering stalking WA kamu atau tidak.

Cara mengetahui orang yang membuka WA kita ini terbilang cukup mudah.

Karena hanya perlu menggunakan aplikasi yang bahkan cara pakainya sangat mudah.

Tinggal klik kontak yang diinginkan, maka akan terlihat siapa dia.

Oh, ya. Untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil Whatsapp kamu, kamu harus menyimpan dulu kontak orang yang dimaksud.

Jika kontak orang tersebut tidak tersimpan, maka orang tersebut tidak akan tampil di dalam daftar.

Walaupun pada dasarnya orang tersebut sering melihat profil WhatsApp kamu.