Baseus Bowie H1i: Murah, Tapi Tidak Murahan

Baseus Bowie H1i adalah headphone nirkabel dengan fitur-fitur menarik yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Headphone ini memiliki baterai 600mAh yang dapat bertahan hingga 100 jam, chip Bluetooth 5.3 yang mendukung codec SBC, AAC, dan LHDC, driver dinamis 40mm dengan diafragma bioteknologi, dan pengurangan kebisingan aktif hingga -38dB.

Headphone ini juga mendukung mode latensi rendah 38ms, koneksi nirkabel dan kabel, dan penyesuaian aplikasi. Dalam artikel ini, saya akan memberikan review mengenai desain, kualitas suara, kenyamanan, dan fitur-fitur lainnya dari Baseus Bowie H1i.

Baca juga: GravaStar Alpha65: Charger Unik dengan Desain Futuristik

Desain dan Kualitas

Baseus Bowie H1i memiliki desain minimalis dengan kombinasi warna matte dan glossy. Bahan utama yang digunakan adalah plastik ABS yang tahan lama dan ringan. Headphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Cluster Black, Stellar White, dan Natural Green.

Headphone ini memiliki desain lipat dan ukuran kompak, sehingga mudah dibawa bepergian. Panjangnya dapat disesuaikan dan sudut rotasinya 90°, sehingga dapat menyesuaikan dengan bentuk kepala pengguna.

Bantalan kepala dan telinga dibuat dari kulit lembut dan bahan kain yang bernapas, sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama. Tombol dan antarmuka kontrol terletak di kedua sisi headphone, termasuk tombol ANC, tombol multifungsi, tombol volume, port USB-C, dan port audio 3.5mm.

Kualitas Suara dan Pengurangan Kebisingan Aktif

Baseus Bowie H1i memiliki kualitas suara yang mengesankan dengan dukungan codec LHDC yang dapat mengirimkan audio resolusi tinggi melalui Bluetooth. Driver dinamis 40mm dengan diafragma bioteknologi dapat menghasilkan suara yang seimbang, jernih, dan detail.

Suara bassnya kuat dan bertenaga, suara treblenya cerah dan halus, dan suara vokalnya hangat dan alami. Headphone ini cocok untuk mendengarkan berbagai genre musik, termasuk lagu-lagu pop, rock, jazz, dan klasik.

Headphone ini juga memiliki fitur pengurangan kebisingan aktif yang dapat mengurangi suara latar hingga -38dB. Fitur ini sangat berguna untuk mengisolasi suara dari lingkungan yang bising, seperti di pesawat, kereta, atau kantor. Dengan fitur ini, kamu dapat menikmati musik atau panggilan telepon tanpa gangguan.

Koneksi, Kontrol, dan Fitur Lainnya

Baseus Bowie H1i menggunakan chip Bluetooth 5.3 yang dapat memberikan koneksi yang stabil dan cepat dengan berbagai perangkat. Headphone ini mendukung mode latensi rendah 38ms yang dapat mengurangi jeda antara suara dan gambar saat bermain game atau menonton video.

Headphone ini juga mendukung koneksi nirkabel dan kabel, sehingga dapat digunakan dengan atau tanpa baterai. Selain itu, headphone ini mendukung penyesuaian aplikasi yang dapat mengubah mode suara, tingkat ANC, dan pembaruan firmware. Kontrol headphone dapat dilakukan melalui tombol fisik atau sentuhan pada bantalan telinga.

Kamu dapat mengatur volume, memutar atau menjeda musik, menjawab atau menolak panggilan, mengaktifkan atau menonaktifkan ANC, dan mengaktifkan asisten suara.

Kesimpulan

Baseus Bowie H1i adalah headphone nirkabel yang menawarkan banyak fitur dengan harga terjangkau. Headphone ini memiliki baterai yang tahan lama, kualitas suara yang bagus, pengurangan kebisingan aktif yang efektif, dan koneksi yang stabil.

Headphone ini juga memiliki desain yang elegan, nyaman, dan mudah digunakan. Headphone ini cocok untuk pengguna yang mencari headphone nirkabel dengan performa tinggi dan harga rendah. Kamu dapat membeli headphone ini di toko online seperti Aliexpress atau Tokopedia.

Ikuti TikTok Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari