Cara Membuat Obrolan Palsu WhatsApp

Saat ini sebagian besar dari pengguna HP Android dan iPhone menggunakan WhatsApp sebagai aplikasi pesan instan utama yang mereka gunakan untuk berkomunikasi.

Saya yakin sebagian besar diantara Sobat Androbuntu juga pasti menggunakan aplikasi ini bukan?

Selain antarmukanya yang simpel, WhatsApp juga dapat digunakan untuk mengirim berbagai macam jenis pesan, mulai dari teks, gambar, video, hingga suara.

Kita juga dapat melakukan panggilan suara dan video menggunakan WhatsApp.

Nah, pernahkah kamu berpikir untuk mengerjai salah satu sahabat kamu dengan cara menggunakan pesan WhatsApp palsu yang seolah-olah itu adalah pesan dari seseorang?

Misalnya, kamu ingin mengerjai mereka dengan cara membuat pesan palsu yang seolah-olah kamu mendapatkan pesan dari orang tua mereka.

Kamu tidak perlu ahli menggunakan Photoshop atau aplikasi edit gambar lainnya, karena kini ada cukup banyak aplikasi yang memungkinkan kita untuk membuat percakapan palsu WhatsApp.

Salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan adalah Fake Chat Conversations. Dan saya akan menunjukkan bagaimana cara menggunakannya.

Peringatan: Gunakanlah aplikasi ini hanya untuk seru-seruan. Jangan gunakan untuk hal-hal tercela.

Baca juga: Cara Mengatasi “Sayangnya WhatsApp Telah Berhenti” di Android

Cara Membuat Obrolan Palsu WhatsApp

Kamu bisa mengunduh aplikasi Fake Chat Conversations disini. Fake Chat Conversations dapat kamu unduh dan gunakan secara gratis dengan iklan di dalamnya.

Jika Fake Chat Conversations sudah kamu unduh, buka aplikasinya.

Setelah aplikasi Fake Chat Conversations terbuka, kamu akan melihat antarmuka yang mirip dengan WhatsApp. Untuk membuat profil pengguna baru ketuk tombol hijau yang ada dibawah kanan aplikasi.

Cara Membuat Obrolan Palsu WhatsApp by Androbuntu 1

Selanjutnya isi profil palsu yang ingin kalian buat disini. Kalian dapat memberinya nama dan foto sesuai dengan yang kalian inginkan.

Untuk status online dan typing-nya bahkan dapat Sobat Androbuntu aktifkan. Kemudian ketuk tombol Save untuk menyimpannya.

Cara Membuat Obrolan Palsu WhatsApp by Androbuntu 2

Selanjutnya kamu akan melihat profil yang tadi baru saja kamu buat di halaman depan.

Ketuk profil tersebut untuk membuat percakapan palsu dengan profil tersebut.

Cara Membuat Obrolan Palsu WhatsApp by Androbuntu 3

Selanjutnya ketik kalimat yang kalian inginkan pada kolom percakapan. Disini kamu juga dapat menentukan apakah pesan tersebut kamu yang mengirim atau kontak tersebut yang mengirim.

Cara Membuat Obrolan Palsu WhatsApp by Androbuntu 4

Selanjutnya kamu dapat melihat seperti pada screenshot dibawah ini bahwa percakapan palsu yang kita buat sudah selesai. Kamu bahkan dapat mengirimkan gambar atau video jika mau.

Berikut ini adalah contoh percakapan palsu yang saya buat:

Cara Membuat Obrolan Palsu WhatsApp by Androbuntu 5

Silahkan ambil tangkapan layar untuk percakapan palsu tersebut dan bagikan ke media sosial jika kalian memang menginginkannya.

Selain untuk mengerjai teman, kamu juga dapat menggunakan cara diatas untuk bersenang-senang dengan cara membuat percakapan dengan selebritis, politikus, ataupun tokoh yang kalian idolakan.

Kemudian kamu dapat membagikannya ke media sosial agar teman kamu dapat melihatnya, mereka pasti akan terkejut dan mengira bahwa itu adalah percakapan asli.

Artikel lainnya:

Senior "Hello world" programmer, coffee addict.