5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Pilihan Google Play

5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Pilihan Google Play – Saat ini selain foto, video adalah salah satu cara terbaik untuk eksis di sosial media. Entah itu Facebook, Twitter, ataupun Instagram. Belum lagi dengan tren ngevlog yang sedang marak di YouTube.

Sebagai anak muda, kamu pasti tidak ingin ketinggalan tren tersebut bukan? Makanya, mulai sekarang abadikan setiap momen berharga kamu dengan merekamnya menjadi video.

Agar momen kamu terlihat lebih berwarna, suntinglah dengan menggunakan 5 aplikasi edit video terbaik versi Google Play ini. Dijamin, video bikinan kamu bakal dapat banyak like di sosial media.

Artisto

5 Aplikasi Edit Video Terbaik Pilihan Google Play Editor

Artisto – Foto & Videofilter

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Prisma bukan? Itu loh, aplikasi yang bisa edit foto dengan efek-efek artistik. Nah, Artisto bisa dikatakan adalah Prisma untuk editi foto.

Artisto menawarkan konsep yang sama dengan Prisma, hanya saja untuk edit video. Artisto akan mengubah video kamu agar menjadi lebih artistik, efek-efeknya akan membuat video kamu terlihat seperti karya seni para seniman besar.

Agar video kamu bisa di edit menggunakan Artisto, minimal video kamu harus berdurasi 10 detik atau lebih. Oh, ya, aplikasi edit video ini selain keren juga gratis loh.

Magisto

5 Aplikasi Edit Video Terbaik Pilihan Google Play Editor

Magisto-Magischer Video Editor
Developer: Magisto
Price: Free*

Magisto adalah aplikasi edit foto yang telah dipercaya oleh puluhan juta pengguna android. Magisto bisa dikatakan adalah salah satu aplikasi edit video tercanggih untuk android.

Jika kamu ingin mengedit video secara serius dari smartphone android, Magisto bisa menjadi aplikasi pilihan utama. Magisto cocok untuk kamu yang sering bikin video untuk YouTube, Instagram dan juga Facebook.

Beberapa fitur unggulan Magisto antara lain adalah Video Maker Otomatis. Dimana fungsinya adalah mengubah foto-foto kamu menjadi video slideshow. Sangat cocok untuk mengubah foto-foto prewedding, wisuda, atau semacamnya agar lebih terasa momennya.

Kamu juga bisa menambahkan musik ke dalam video yang kamu edit. Sehingga nantinya video buatan kamu akan terlihat lebih profesional dengan musik tersebut.

Mobizen

5 Aplikasi Edit Video Terbaik Pilihan Google Play Editor

Nah, aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk kamu gamer yang suka merekam aktivitas permainan kamu. Mobizen dapat digunakan untuk merekam aktivitas layar android.

Bukan hanya itu saja, Mobizen juga punya fitur untuk merekam ekspresi kamu saat bermain. Sangat cocok untuk kamu YouTuber yang sering mereview game.

Jadi, kamu bisa mereview game android dengan lebih mudah. Mobizen ini punya fitur segudang. Diantaranya adalah pengaturan kualitas gambar, jumlah frame per detik, dan masih banyak lagi.

KineMaster

5 Aplikasi Edit Video Terbaik Pilihan Google Play Editor

Aplikasi edit video ini sangat identik dengan Magisto. Sama-sama memiliki fitur yang beragam. Kamu bisa menambahkan stiker, animasi, tulisan, suara dan berbagai macam efek ke dalam video dengan mudah.

Quik

5 Aplikasi Edit Video Terbaik Pilihan Google Play Editor

Satu lagi aplikasi edit video terbaik pilihan Google Play, yaitu Quik. Sama seperti namanya, aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mengedit video secara cepat dengan hasil memuaskan.

Kamu bisa memanfaatkan fitur rekomendasi lagu yang pas untuk digabungkan saat transisi video. Secara otomatis, Quik akan menyimpan semua video yang kamu edit. Kemudian kamu bisa membagikannya di sosial media.

Itu dia 5 aplikasi edit video terbaik versi Google Play. Tidak diragukan lagi kualitasnya. Manakah aplikasi edit video kesukaan kamu? Apakah salah satunya adalah aplikasi diatas?