Guide Lolita Mobile Legends, Tanker Imut Penangkal Serangan Lawan

Guide Lolita Mobile Legends, Tanker Imut Penangkal Serangan Lawan
Lolita Mobile Legends - Imut dan Sulit Dikalahkan

Guide Lolita Mobile Legends, Tanker Imut Penangkal Serangan Lawan – Halo pembaca setia Androbuntu. Di artikel pertama saya ini, saya akan membahas mengenai Guide Lolita Mobile Legends—Si Tanker Imut Penangkal Serangan Lawan.

Lolita adalah hero yang sangat unik menurut saya.

Kenapa? Karena dia sangat imut tapi “tahan getok”. Ia punya defense yang sangat tinggi (ya iyalah, tanker gitu loh).

Untuk kamu yang senang pakai tanker, ada baiknya sekali-kali kamu mencoba Lolita di Mobile Legends. Dijamin ketagihan.

Skill Aktif dan Pasif Lolita Mobile Legends

Setiap hero dibekali skill baik aktif dan pasif untuk mendukung perannya. Entah ia adalah fighter, marksman, tanker, atau yang lainnya.

Begitu pula dengan Lolita. Lolita dibekali dengan skill-skill yang sangat berguna untuk mendukung role-nya sebagai seorang tanker. Menjadikannya sebagai salah satu tanker yang patut diperhitungkan di Mobile Legends.

Berikut ini adalah skill dari Lolita yang akan sangat berguna dalam pertandingan, baik untuk dirinya sendiri maupun anggota timnya.

Noumenon Energy Core

Skill passive ini sangat berguna bagi teman-teman Lolita. Dengan Noumenon Energy Core, Lolita akan memberikan shield kepada semua teman satu tim yang berada didekatnya.

Skill passive ini tentu sangat bagi tim ketika sedang melakukan war. Lolita dan anggota tim lainnya akan jadi lebih kuat karena mendapatkan shield tambahan dari passive skill Lolita ini.

Energy Rocket

Skill aktif pertama Lolita adalah Energy Rocket. Dengan skill ini, Lolita akan maju ke depan hero lawan dan memberikan damage sebesar 350.

Bukan hanya itu saja, Energy Rocket juga akan memberikan efek stun selama 0.8 detik. Sangat berguna ketika sedang war.

Jadi kamu bisa memperlambat hero lawan, kemudian teman-teman kamu yang lainnya menghajar hero yang sudah dalam keadaan stun tersebut.

Guardian’s Bulwark

Sebagai seorang tanker, Lolita dibekali dengan defense yang sangat tinggi. Sehingga untuk membunuhnya bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah.

Ditambah lagi Lolita memiliki skill aktif yang sangat sakti, yaitu Guardian’s Bulwark. Dengan skill ini Lolita akan mengeluarkan shield yang mampu menangkal semua serangan dasar jarak jauh dari hero lawan.

Jadi jika ada hero lawan seperti Miya dan Layla, serangan dasar mereka tidak akan bisa menyakiti kamu ketika menggunakan Guardian’s Bulwark.

Bukan hanya melindungi dirinya sendiri, tameng ini juga bisa melindungi teman-teman Lolita jika mereka ada dibelakang tameng tersebut.

Sekali lagi, skill yang sangat berguna sebagai seorang tanker. Baik untuk dirinya sendiri maupun anggota timnya.

Noumenon Blast

Ini adalah skill ketiga atau ultimate dari Lolita, yaitu Noumenon Blast. Noumenon Blast adalah serangan area yang dapat menyerang banyak musuh sekaligus.

Lolita akan membuat sebuah serangan area berbentuk cone. Setiap hero musuh yang berada dalam area tersebut akan mendapatkan damage sebesar 350 sampai 945.

Semua hero lawan yang terkena skill ini juga akan menjadi slow 75%.

Besarnya damage yang dihasilkan dari Noumenon Blast dipengaruhi oleh energy bar yang dimiliki Lolita. Jadi menggunakan skill ini bisa dikatakan gampang-gampang susah.

Kamu harus memantau energy bar yang dimiliki Lolita. Kamu juga harus berhati-hati, karena hero lawan bisa mengurangi energy bar kamu dengan cara menyerang kamu.

Jika energy bar kamu kosong, maka Noumenon Blast tidak akan menghasilkan damage sama sekali.

Itu dia 1 skill pasif dan 3 skill aktif yang dimiliki oleh Lolita di Mobile Legends. Sekarang saatnya kita membahas mengenai bagaimana build item dari Lolita di Mobile Legends.

Guide Lolite Mobile Legends

Dengan build item ini, Lolita akan menjadi hero tanker yang sangat alot dan juga efisien dalam pertempuran.

Cursed Helmet

Guide Lolita Mobile Legends, Tanker Imut Penangkal Serangan Lawan
Cursed Helmet

Cursed Helmet adalah item yang sangat berguna untuk Lolita sebagai hero tanker. Cursed Helmet memiliki magic resistance yang lumayan. Jadi Lolita bisa menahan serangan magic dari hero mage lawan.

Jika Lolita sudah punya banyak maksimum HP, item ini juga bisa memberikan DPS yang lumayan ke musuh kamu loh. Ditambah lagi dengan skill Protective Shield, kamu bisa menahan serangan musuh-musuh dan disaat yang bersamaan bisa memberikan DPS ke musuh yang ada di sekitar kamu.

Warrior Boots

Guide Lolita Mobile Legends, Tanker Imut Penangkal Serangan Lawan
Warrior Boots

Lolita bisa dikatakan adalah hero pure tanker. Karenanya, salah satu item yang sangat cocok digunakan oleh Lolita adalah Warrior Boots.

Item ini memiliki fungsi tidak hanya sebagai penambah defense, tapi juga untuk membantu kamu berlari lebih cepat di dalam pertempuran. Jadi kamu bisa mondar mandir dengan lebih cepat.

Bloodthirsty King

Guide Lolita Mobile Legends, Tanker Imut Penangkal Serangan Lawan
Bloogthirsty King

Karena diawal tadi kita sudah menggunakan Cursed Helmet, maka item wajib selanjutnya adalah Bloodthirsty King. Item ini sangat wajib digunakan sebagai pasangan dari Cursed Helmet.

Cursed Helmet dan Blodthirsty King ibarat romeo dan juliet. Benar-benar pasangan yang sempurna. Dengan item ini kamu bisa menghasilkan DPS yang lebih besar lagi.

Selain itu kedua item ini bisa meningkatkan jumlah HP dan regen HP. Dua hal yang sangat berguna bagi hero tanker seperti Lolita.

Dominance Ice

Guide Lolita Mobile Legends, Tanker Imut Penangkal Serangan Lawan
Dominance Ice

Sudah baca skill-skill Lolita yang saya tulis diatas ‘kan? Lolita bisa memperlambat pergerakan hero lawan. Dan ini sangat menguntungkan.

Dengan item yang satu ini, sangat cocok digunakan oleh Lolita dengan skill-skill uniknya tersebut. Jadi hero lawan dapat dengan mudah ditangkap oleh kamu dan anggota tim.

Demon’s Advent

Guide Lolita Mobile Legends, Tanker Imut Penangkal Serangan Lawan
Demon’s Advent

Demon’s Advent adalah salah satu item andalan yang wajib digunakan oleh hero tanker, termasuk oleh Lolita. Demon’s Advent memiliki efek yang cukup seimbang, baik dari segi penambahan armor ataupun HP untuk Lolita.

Selain itu, hero lawan yang menyerang kamu juga akan berkurang efek serangannya karena item ini. Terutama mereka yang menyerang Lolita dengan basic attack.

Courage Bulwark

Guide Lolita Mobile Legends, Tanker Imut Penangkal Serangan Lawan
Courage Bulwark

Item terakhir yang wajib kamu gunakan ketika memakai Lolita adalah Courage Bulwark. Courage Bulwark akan memberikan efek support yang baik bagi Lolita dan juga teman timnya.

Jika anggota tim berada disekitar Lolita, maka mereka akan mendapatkan attack dan defense sebesar 10%. Itu karena item ini.

Battle Spell Rekomendasi Untuk Lolita > Flicker

Guide Lolita Mobile Legends, Tanker Imut Penangkal Serangan Lawan
Flicker

Sedangkan untuk Battle Spell, saya sangat merekomendasikan Flicker untuk Lolita.

Flicker dapat digunakan baik untuk mengejar musuh maupun melarikan diri.

Dengan Battle Spell Flicker, kamu bisa melewati hero lainnya. Bahkan kamu juga bisa menembus batu penghalang.

Ringkasan Guide Lolita Mobile Legends

Saya sudah menjelaskan panjang lebar mengenai Guide Lolita Mobile Legends. Berikut ini adalah ringkasannya.

Item yang digunakan Lolita:

  • Cursed Helmet: Untuk meningkatkan Magic Resistance dan DPS.
  • Warrior Boots: Untuk meningkatkan Defense Lolita dan kecepatan larinya.
  • Bloodthirsty King: Meningkatkan HP dan regen HP.
  • Dominance Ice: Memperlambat hero musuh.
  • Demon’s Advent: Menambah armor dan HP.
  • Courage Bulwak: Menambah defense dan attack temen tim 10%.

Battle Spell Rekomendasi untuk Lolita:

  • Flicker: Untuk mengejar hero lawan atau melarikan diri.

Tips Menggunakan Lolita dalam Pertempuran

Lolita dianugerahi oleh Moonton dengan HP dan defense yang tinggi. Karenanya jangan takut untuk menjadi inisiator war bagi tim.

Selama kamu melakukan build item yang tepat seperti yang saya jabarkan diatas, Lolita adalah hero tanker yang dapat diandalkan.

Gunakan setiap skill dengan baik. Mulai dari Noumenon Blast untuk menyerang, Protective Shield untuk melindungi diri dan teman, sampai Noumenon Blast untuk membantai banyak musuh sekaligus.

Itu dia Guide Lolita Mobile Legends. Guide diatas tidaklah baku. Kamu bisa berimprovisasi dan menyesuaikannya dengan gaya bermain kamu sendiri.

Akhir kata, selamat bermain Mobile Legends menggunakan Lolita. Ayo tangkis semua serangan musuh!

Guide Mobile Legends Lainnya: