Mengenal 5 Hero Baru Mobile Legends, Mana yang Terbaik?

jawhead mobile legends
Loading...

Salah satu ciri khas dari game bergenre MOBA adalah pada jumlah hero yang bisa dimainkan. Ada banyak sekali hero yang bisa digunakan di game MOBA, termasuk Mobile Legends.

Tapi walaupun sudah memiliki koleksi hero yang banyak, Moonton secara rutin merilis hero-hero baru. Berikut ini adalah 5 hero baru dan terbaik yang ada di Mobile Legends.

Baca juga:

5 Hero Baru Terbaik Di Mobile Legends

1. Jawhead

jawhead mobile legends

Jawhead adalah seorang yang mengendalikan sebuah robot gempal. Jawhead merupakan hero Tanker yang cukup alot untuk menghalau semua serangan lawan.

Jawhead memiliki skill ultimate untuk menyerang satu lawan dengan serangan yang sangat besar.

Tapi walaupun cukup menggoda untuk digunakan, Jawhead ini cukup sulit digunakan loh. Jadi kamu harus latihan dulu di Mode VS AI.

2. Lesley

lesley mobile legends

Kalau Lesley ini adalah hero Marksman. Sama seperti hero Marksman pada umumnya, Lesley adalah hero yang ahli menyerang dalam jarak jauh.

Kamu bisa membeli Lesley dengan harga 32.000 battle point. Cukup mahal memang, tapi tidak akan mengecewakan lah.

Secara keseluruhan, Lesley bisa dimainkan dengan lancar tanpa perlu mendalaminya secara khusus karena tidak terlalu sulit.

3. Gossen

gossen mobile legends

Gossen berhasil menarik perhatian para pecinta Mobile Legends sejak pertama kali kemunculannya. Secara penampilan, Gossen cukup sempurna. Tampan dan rupawan.

Gossen termasuk kedalam jajaran Assassin dan menggunakan belati sebagai senjatanya.

Tapi ada baiknya kamu mencoba memainkan Gossen di mode VS AI terlebih dahulu karena hero yang satu ini cukup sulit untuk digunakan.

4. Fasha

fasha mobile legends

Fasha adalah hero baru di Mobile Legends dengan jangkauan serangan yang cukup jauh. Burst damage nya juga cukup besar.

Dan yang tidak kalah penting adalah, Fasha memiliki mekanisme melarikan diri yang sangat baik. Jadi ia tidak akan mudah mati.

Fasha memiliki skill ultimate bernama Feathered Air Strike. Fasha akan terbang ke atas dan menghujani musuh dengan serangan area. Damage yang dihasilkan sangat besar, yaitu sebesar 700 poin.

5. Angela

angela mobile legends

Hero baru dengan sebuah boneka ini melengkapi jajaran Support di Mobile Legends. Sebagai hero Support, Angela dilengkapi dengan berbagai macam skill yang membantu anggota tim nya.

Dengan skill pasif Smart Heart miliknya, kecepatan gerak Angela akan meningkat sebesar 30% setiap kali ia mengeluarkan skill.

Skill 1 Angela bernnama Love Waves, dengan skill ini Angela bisa mengirim lover’s mark kepada hero target. Damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar 20%. Lumayan kan?

Kesimpulan

Itu dia dereta 5 hero baru terbaik di Mobile Legends saat ini. hero-hero baru diatas terbagi dalam beberapa role, ada yang Tanker, Assassin, dan lainnya.

Manakah yang terbaik menurut kamu?

Menarique
Loading...