Selamat datang kembali teman-teman di channel YouTube Androbuntu Gaming. Seperti yang kita ketahui bahwa di Google Play Store ada banyak game baru bermunculan setiap bulannya.

Kamu tidak perlu pusing mencobanya satu persatu dan mencari yang terbaik. Karena dalam game ini Tim Androbuntu sudah mengumpulkan 10 game Android offline terbaik untuk bulan Februari tahun 2023.

Seperti biasa link download untuk masing-masing game dapat kamu temukan pada bagian bawah judul game.

1. Zombie Fire 3D

Dalam game ini para zombie berhasil mengambil alih planet bumi. Sedangkan manusia yang tersisa harus hidup secara sembunyi-sembunyi.

Kamu adalah salah satu dari sekian sedikit manusia yang berhasil selamat dari kiamat zombie ini. Beruntung, kamu memiliki bekal peralatan dan persenjataan yang dapat digunakan untuk melawan para zombie.

Dalam game ini kamu akan bertemu dengan berbagai macam jenis dan bentuk zombie yang berbeda-beda. Selalu siaga karena zombie bisa datang dari arah mana saja.

2. Race Max Pro

Rekomendasi game Android offline terbaik berikutnya dari Androbuntu Gaming adalah sebuah game bertajuk race max pro. Game balapan ini memiliki grafis yang memukau.

Ada beberapa jenis balapan yang dapat kamu ikuti di dalam game ini. Diantaranya adalah balapan mengepot, balapan track lurus dan balapan jalanan.

Seperti game balapan lainnya di dalam game ini ada banyak sekali mobil yang dapat kamu koleksi. Setiap mobil memiliki kelebihan dan kekurangannya sehingga tidak dapat digunakan dengan baik di semua jenis balapan.

3. Slash of Sword 2

Mekanisme pertarungan pedang di dalam game ini cukup unik sekaligus menarik. Grafis dalam game slash of sword 2 cukup mendetail.

Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang ksatria yang dituduh melakukan kejahatan yang tidak kamu lakukan. Kamu akan diperintahkan untuk melakukan pertarungan sebagai hukumannya.

Kamu dapat membeli pedang yang lebih bagus dan juga membeli armor yang lebih baik untuk membantumu dalam pertarungan. Walaupun bertema pertarungan namun game ini memiliki suasana yang sangat santai sehingga tidak menegangkan untuk dimainkan dalam jangka waktu yang lama.

4. ATSS 2

Game Android offline berikutnya yang kami rekomendasikan adalah sebuah game bertajuk ATSS 2. Ini merupakan game tembak-tembakan bergenre TPS (third person shooter) dengan grafis tiga dimensi.

Karena ini merupakan game offline maka kamu dapat memainkan ATSS 2 di mana saja dan kapan saja tanpa perlu koneksi internet. Misalnya ketika sedang dalam perjalanan di kereta api, Transjakarta ataupun ketika sedang menunggu antrian di suatu tempat.

Ukuran game ini juga tidak terlalu besar yaitu hanya 318 MB. Cukup ringan untuk sebuah game dengan grafis 3 dimensi dengan _game_play yang kompleks seperti ini.

5. Ninja Ryuko: Shadow Ninja

“Jika kalian adalah penyuka game bertema ninja, aku menjamin kalian akan menyukai game ini” ucap Andi Leangle kepada Tim redaksi androbuntu gaming ketika ditanya mengenai game android terbaru favoritnya.

game bertajuk ninja ryuko ini memadukan beberapa elemen ke dalam satu game, mulai dari RPG, petualangan hingga hack and slash. Karakter utama kamu dalam game ini adalah seorang ninja yang pandai menggunakan berbagai macam senjata.

Selama petualangan kamu dapat menggunakan senjata seperti pedang, katana, shuriken bahkan senapan. Kontrol game ini benar-benar dioptimasi untuk perangkat seluler sehingga membuatnya sangat nyaman untuk dimainkan.

6. Target Ops

Target ops mengingatkan saya kepada salah satu game klasik legendaris berjudul counter strike. Baik gameplay maupun tipe grafisnya benar-benar mirip.

Ini adalah game tembak-tembakan antara dua tim, yang satu berperan sebagai SWAT yang satunya lagi berperan sebagai orang jahat. Ada tiga mode permainan yang dapat kamu mainkan di dalam game ini yaitu kampanye, mode zombie dan PvP.

Sobat Androbuntu dapat menggunakan berbagai macam jenis senjata klasik seperti ak-47, desert eagle, awp dan lain-lain. Setiap senjata yang berbeda biasanya digunakan untuk situasi yang berbeda dan taktik yang berbeda pula.

7. Ninja’s Creed

Sobat Androbuntu pasti sudah tidak asing lagi dengan assassin creed bukan? Game tersebut merupakan salah satu game terbaik yang pernah ada, namun sayangnya hingga saat ini belum dibuat versi Androidnya.

Game bertajuk ninja’s creed ini merupakan game Android yang gameplay dan juga grafisnya sangat mirip dengan assassin’s creed. Dalam game ini kamu dapat menggunakan berbagai macam senjata khas assassin seperti busur panah, shuriken, hingga pisau belati.

Tidak hanya itu saja adegan parkour yang penuh akrobatik khas game assassin creed juga turut ditampilkan dalam game ini.

8. My Craft: Craft Adventure

Ada banyak sekali game Android offline terbaik yang rilis di bulan ini, salah satunya adalah berjudul mMy Craft: Craft Adventure. Ya, game ini terinspirasi dari game Minecraft sehingga tampilannya terlihat cukup mirip.

Yang membedakannya dengan Minecraft adalah game ini merupakan game bergenre side scrolling. Karakter utama kamu merupakan seorang bocah yang terjebak di sebuah labirin di dalam hutan.

Tugas kamu adalah keluar dari dalam labirin tersebut. Namun tentu saja tidak semudah itu karena akan ada banyak rintangan dan juga monster yang menghadang selama perjalanan.

9. Spider Fighter 2

Ini mungkin terdengar berlebihan namun menurut Androbuntu, game bertajuk spider fighter 2 ini memiliki grafis yang setara dengan game triple a. Seperti judulnya dalam game ini kamu adalah seorang pahlawan dengan kemampuan super layaknya laba-laba.

Seperti kata Andi Leangle: dengan kekuatan besar datang pula tanggung jawab yang besar. Kamu harus membasmi para kriminal di kota tempat kamu tinggal.

Aksi pertarungan yang akrobatis yang ditunjukkan oleh karakter utama akan sangat memanjakan mata. Jika kamu adalah pecinta game pertarungan maka game ini wajib kamu coba mainkan.

10. Spider Train: Survival Shoot

Game bertajuk spider train: survival shoot ini terinspirasi dari game PC berjudul choo-choo charless yang sedang viral itu. _game_nya cukup sederhana, kamu hanya perlu berdiam diri di atas sebuah kereta yang kemudian akan ada banyak monster kereta lain yang mengejarmu.

Efek suara dalam game ini cukup diperhatikan oleh pengembangnya. Grafis 3D nya begitu menakjubkan dan sangat enak untuk dipandang.

Ada banyak misi yang tersedia di dalam game ini. Upgrade senjata juga dapat dilakukan untuk memperkuat diri kamu.

Artikel lainnya:

Follow Channel Telegram Andobuntu Biar Ga Ketinggalan Artikel Terbaru