5 Tips Naik Rank Dengan Cepat Di Mobile Legends Sampai Ke Glorious Mythics

Mobile Legends Rank

Dalam game Mobile Legends ada 8 tingkatan Rank, mulai dari Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Mythic, dan Glorious Mythics. Pertanyaannya adalah Rank kamu yang mana?

Nah, untuk mencapai Rank yang lebih tinggi biasanya tidak mudah. Karena kamu harus berhadapan dengan orang-orang yang lebih jago mainnya.

Belum lagi kadang kamu dapat teman satu tim yang mainnya payah, sehingga kamu jadi kalah dan terpaksa turun Rank. Untuk dapat naik Rank dengan cepat, ada baiknya kamu mengikuti tips dan trik dibawah ini.

Baca juga:

5 Tips Naik Rank Dengan Cepat Di Mobile Legends

Untuk dapat naik Rank dengan cepat di Mobile Legends, ada beberapa hal yang bisa kamu laukan. Mulai dari menggunakan hero yang OP, hingga membeli skin. Berikut ini adalah penjelasannya:

1. Gunakan Hero yang Over Power (OP)

7 Hero Mobile Legends Dengan Skill Paling Unik

Dalam setiap update, biasanya selalu saja ada celah baru yang muncul di Mobile Legends. Biasanya jika ada hero baru, maka hero tersebut akan Over Power atau OP.

Kamu bisa memanfaatkan celah ini untuk dapat naik Rank dengan cepat di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero yang OP, kamu bisa mengalahkan tim lawan dengan mudah.

Untuk mengetahui hero yang OP, kamu bisa mempelajari setiap hero baru yang ada di Mobile Legends. Atau kamu juga bisa baca-baca di internet, salah satunya di Androbuntu.com.

2. Main Bareng Teman

5 Tips Ini Bisa Kamu Coba Agar Menang Di Mode Ranked Mobile Legends

Salah satu faktor penentu kemenangan selain skill individu adalah skill teman-teman satu tim kamu yang lain. Karenanya, walaupun kamu jago tapi mendapatkan tim yang noob, kamu bisa saja kalah.

Untuk menghindari hal ini, kamu bisa main bareng bersama teman. Tentu teman yang jago ya.

Dengan main bareng teman, maka koordinasi akan lebih mudah dilakukan. Untuk kamu yang ingin mabar, tidak perlu harus 5 orang. Minimal 3 orang saja sudah cukup.

Hindari untuk main solo jika sudah di tier Epic. Bisa-bisa nanti Rank kamu turun lagi.

3. Evaluasi Permainan

Lakukan 5 Ini Jika Teman Kamu AFK Di Mobile Legends

Kekalahan adalah hal yang tidak bisa dihindarkan, dalam permainan apapun itu. Termasuk di Mobile Legends.

Ada banyak faktor yang bisa mengakibatkan kita kalah. Entah karena lawan yang lebih jago, atau karena murni kesalahan kita sendiri. Nah, inilah yang harus kamu cari tahu.

Setiap kali kamu kalah, save pertandingan yang baru kamu lakukan kemudian tonton kembali. Kemudian cari tahu dimana letak kesalahan kamu.

Jadikan itu sebagai bahan evaluasi. Jika ada kesalahan, jangan lakukan kesalahan yang sama di pertandingan berikutnya. Dengan begitu permainan kamu akan lebih baik.

4. Gunakan Speed Mode

Cara Mengaktifkan Speed Mode Di Mobile Legends (Biar Bebas Lag)

Untuk tips nomor 4 ini sebenarnya sangat sederhana, tapi juga sangat penting menurut saya. Aktifkanlah Speed Mode.

Walaupun mengaktifkan Speed Mode bisa bikin kamu boros kuota, tapi permainan akan dijamin jadi lebih lancar. Minim lag.

Kamu bisa membaca artikel cara mengaktifkan speed mode di Mobile Legends yang pernah saya tulis. Dengan begitu kamu bisa main dengan lancar dan fokus. Tidak lagi terganggu oleh lag.

5. Beli Skin Untuk Memperkuat Hero

5 Tips Naik Rank Dengan Cepat Di Mobile Legends Sampai Ke Glorious Mythics

Jika kamu memang serius ingin bisa naik Rank dengan cepat, maka tidak ada salahnya untuk mengeluarkan sedikit modal. Salah satunya adalah dengan membeli Skin.

Seperti yang kita ketahui, Skin yang digunakan hero bisa membuatnya lebih kuat. Dengan begitu kamu bisa lebih unggul dari lawan.

Itu dia beberapa tips agar kamu bisa naik Rank dengan cepat di Mobile Legends. Jangan lupa, kamu juga harus tetap latihan mengasah keterampilan bermain kamu. Karena tidak ada yang lebih penting dari skill.