Download MyPertamina APK untuk Android

Saat ini hampir semua layanan yang biasa kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari sudah memiliki aplikasi resminya sendiri.

Sebagai contoh adalah Pertamina. Kini mereka sudah menghadirkan aplikasi Android yang memudahkan para penggunanya, aplikasi tersebut adalah MyPertamina.

Dengan aplikasi ini, kita dapat melakukan pembayaran saat membeli BBM, mencatat jumlah BBM yang sudah kita beli secara otomatis, dan masih banyak lagi.

Di aplikasi ini kita juga dapat melihat promo apa saja yang sedang diberikan oleh pihak Pertamina, sehingga kita dapat mengikutinya.

Baca juga: Download MetaMask APK untuk Android

Apa itu MyPertamina?

Nama aplikasiMyPertamina
PengembangPT Pertamina(Persero)
Ukuran10.12 MB
PlatformAndroid
KategoriBisnis

MyPertamina adalah aplikasi resmi dari Pertamina yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran non-tunai di stasiun pengisian bahan bakar Pertamina.

Aplikasi ini terintegrasi dengan dompet digital LinkAja. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iPhone dengan ukuran 10.12 MB (mungkin berbeda di setiap perangkat).

Untuk melakukan pembayaran bahan bakar menggunakan aplikasi MyPertamina, pengguna harus mengisi saldo di akun LinkAja milik mereka.

Di aplikasi ini kita juga akan dapat mendaftar sebagai penerima program subsidi tepat.

Fitur MyPertamina

Fitur MyPertamina

Kita akan mendapatkan poin untuk setiap pembelian bahan bakar yang kita lakukan mellaui aplikasi MyPertamina. Jumlah poin yang sudah kita dapatkan dapat dilihat di halaman Beranda aplikasi MyPertamina.

Tidak hanya itu saja, aplikasi MyPertamina juga akan mencatat berapa jumlah liter bahan bakar yang sudah pernah kita beli. Sehingga memudahkan kita dalam melakukan pengecekan pengeluaran.

Ada juga fitur Bayar yang dapat Sobat Androbuntu gunakan untuk melakukan pembayaran non-tunai saat mengisi bahan bakar di Pertamina.

Kamu juga dapat mengetahui sedang ada promo apa saja di Pertamina. Setiap minggunya, Pertamina biasanya mengadakan promo.

Entah itu diskon, rewards berupa poin ataupun yang lainnya.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi MyPertamina?

Hal pertama yang harus Sobat Androbuntu lakukan jika ingin menggunakan aplikasi MyPertamina adalah mengunduh aplikasi ini dan memasangnya di HP Android kamu (tautannya ada dibawah).

Setelah itu lakukan pendaftaran akun. Masukkan nomor HP dan juga password. Setelahitu konfirmasi dengan cara memasukkan nomor yang dikirim ke nomor HP kamu.

Selanjutnya akun MyPertamina kamu sudah dapat digunakan. Kamu juga dapat menautkan akun LinkAja kamu dengan akun MyPertamina.

Hal yang perlu diperhatikan adalah nomor HP di LinkAja dan MyPertamina harus sama agar dapat ditautkan. Jika berbeda, maka keduanya tidak dapat ditautkan.

Setelah akun LinkAja ditautkan, maka selanjutnya kamu sudah dapat menggunakannya untuk pembayaran di aplikasi MyPertamina.

Download MyPertamina APK Terbaru

Jika kalian ingin mengunduh aplikasi MyPertamina, silahkan gunakan tombol diatas. Tombol diatas akan langsung mengunduh MyPertamina APK tanpa perlu masuk ke halaman lain berisi iklan, jadi lebih simpel dan mudah.

Aplikasi MyPertamina yang ada di halaman ini juga akan terus diperbarui setiap waktu, jadi jika Sobat Androbuntu membutuhkan aplikasi versi terbaru silahkan kunjungi kembali halaman ini.

Ikuti TikTok Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari