Download SiMontok APK Terbaru

Ada banyak sekali aplikasi populer yang sayzangnya tidak ada di Google Play Store, salah satunya adalah SiMontok.

Padahal, aplikasi ini sangat berguna dan dibutuhkan oleh banyak orang, terutama mereka yang sering menonton video untuk mengisi waktu luang.

Apalagi di saat pandemi seperti ini, sebagian orang tentu akan merasa bosan ketika pekerjaan mereka sudah selesai, mereka biasanya tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan di rumah.

Nah, menonton video di aplikasi SiMontok bisa menjadi salah satu alternatif yang dapat dilakukan di waktu luang.

Namun sayangnya, seperti yang tadi saya katakan, aplikasi ini sekarang tidak dapat lagi kita temukan di Google Play Store.

Karenanya Androbuntu.com memberikan link download aplikasi SiMontok versi terbaru untuk kalian semua.

Aplikasi SiMontok yang ada di halaman ini akan terus diperbarui jika memang pengembangnya sudah mengeluarkan versi terbaru.

Jadi, jika kalian ingin mendapatkan versi terbaru dari aplikasi SiMontok, jangan sungkan untuk menyimpan link halaman ini agar kalian dapat mengunduh SiMontok terbaru nantinya.

Baca juga: Cara Menonton Video di Yandex

Table of Contents

Apa itu Aplikasi SiMontok?

SiMontok adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk menonton video secara gratis dari berbagai situs tanpa perlu menggunakan VPN.

Jadi dengan satu aplikasi ini, kalian sudah bisa menonton video tanpa perlu mengunduh VPN lagi secara terpisah karena sudah ada fitur VPN bawaannya.

Aplikasi ini memberikan kemudahan kita untuk menonton video-video favorit dari berbagai sumber dengan hanya satu kali klik saja.

Kita tidak perlu mencari video yang ingin kita tonton di Google. Cukup klik ikon situs favorit kalian dari halaman depan aplikasi SiMontok.

Kemudian situs tersebut akan terbuka dan menampilkan semua video yang dapat kalian tonton saat itu juga.

Aplikasi ini juga sangat ringan. Ukurannya hanya 11MB sehingga tidak akan memenuhi penyimpanan internal HP Android kalian.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi SiMontok?

Cara menggunakan aplikasi SiMontok di HP Android sangat mudah. Kalian hanya perlu mengunduh SiMontok APK terlebih dahulu dibawah ini.

Setelah itu pasang SiMontok APK di HP Android kalian dengan cara mengetuknya dua kali.

Setelah terpasang, buka aplikasi SiMontok. Saat pertama kali digunakan, SiMontok akan meminta untuk dapat menghubungkan perangkat ke VPN.

Izinkan saja agar SiMontok dapat berjalan dengan lancar di HP Android milik Sobat Androbuntu.

Setelah itu aplikasi SiMontok akan terbuka dan menampilkan situs-situs favorit kalian. Klik saja salah satu situs yang kalian ingin kunjungi.

Kemudian SiMontok akan membuka situs tersebut dan menampilkan semua video yang dapat kalian tonton secara gratis.

Perhatian: Saat menggunakan aplikasi SiMontok, ada baiknya kalian menonaktifkan aplikasi VPN lain terlebih dahulu karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan VPN bawaan.

Download SiMontok APK Terbaru

Download SiMontok Terbaru by Androbuntu

Tautan unduh untuk aplikasi SiMontok pada tombol diatas akan segera mengunduh SiMontok APK ke HP Android kalian tanpa perlu melihat iklan.

Banyak situs lain di internet yang juga menyediakan aplikasi SiMontok APK, namun di Androbuntu.com tidak akan mengarahkan tautan unduhnya ke halaman yang banyak iklannya.

Kami menggunakan tombol dirrect download sehingga ketika kalian menyentuh tombol Download, file-nya akan segera terunduh tanpa perlu melihat iklan yang tidak diinginkan.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari